News
Sabtu, 17 Januari 2015 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Pengakuan Antasari Azhar hingga SBY Serukan Selamatkan Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antasari Azhar (detik)

Berita terpopuler Solopos.com muncul dari pengakuan Antasari Azhar di Kick Andy Show Metro TV hingga kicauan SBY.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, di balik jeruji besi jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (17/1/2015).

Advertisement

Seperti dilaporkan Solopos.com mengutip pernyataan Antasari Azhar di program televisi Kick Andy Metro TV, Jumat (16/1/2015), Antasari tetap mengaku sama sekali tidak bersalah.

Pria berkumis yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang itu yakin bahwa kasus itu disengaja untuk menjebak dirinya. “Selama empat tahun, tak seharipun saya pantas berada di sini [lapas],” ungkap Antasari. Demikian seperti dikutip dari Twitter @KickAndyShow.

Akun @KickAndyShow menjelaskan banyak kalangan menilai sejak semula kasus pembunuhan pengusaha Nasrudin Zulkarnaen itu banyak kejanggalan. Bahkan ada yang menilai kasus pembunuhan itu merupakan suatu konpirasi dengan target untuk menjebloskan Antasari Azhar–yang saat itu menjabat sebagai Ketua KPK–ke penjara.

Advertisement

Selain pengakuan Antasari, kicauan SBY tentang penetapan Budi Gunawan sebagai calon Kapolri juga jadi berita terlaris dibaca.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif