Soloraya
Rabu, 24 Desember 2014 - 11:30 WIB

LIVE INBOX BOYOLALI : Ini Surat Edaran Minta Sekolah Kerahkan Siswa ke Acara Inbox SCTV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inbox Boyolali menuai polemik. Muncul surat edaran meminta kepala sekolah SMA SMK se-Boyolali mengerahkan siswanya ke acara yang disiarkan di SCTV itu.

Solopos.com, BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten Boyolali sedang mendapati sorotan tajam usai beredarnya surat berisi pemberitahuan agar siswa SMK dan SMA Kabupaten Boyolali menghadiri program musik Inbox SCTV. Surat tersebut ditandatangani Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Boyolali Kabid SMA SMK Suyanta.

Advertisement

Dalam salinan SE yang diterima Solopos.com, Disdikpora Boyolali meminta kepala sekolah agar berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengerahkan siswanya secara bebas dan tertib ke lokasi kegiatan. (Baca Juga: Beredar SE Pengerahan Pelajar Nonton Inbox di Alun-Alun Boyolali)

Dalam surat tersebut Disdikpora juga menginformasikan beberapa pengisi acara Inbox SCTV yang berlangsung tiga hari itu.

Dalam surat tertanggal 18 Desember tersebut, siswa diminta hadir di lokasi syuting, di Alun-Alun Boyolali. Siswa juga diminta datang sejak pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Berikut isi surat edaran nomor 421.3/4539/14/2014 yang ditujukan kepada seluruh kepala sekolah SMK dan SMA di Kabupaten Boyolali;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif