Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 19:24 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Malam Final PAA Dimulai, Pemain Mahabharata Total!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, SOLO—Malam Final Panah Asmara Arjuna (PAA) dimulai Sabtu (20/12/2014) pukul 19.00 WIB.

Dibuka penampilan Shaheer Sheikh yang menjadi Arjuna versi Indonesia. Diiringi musik kolaborasi gamelan, Shaheer menampilkan drama pertarungan.

Advertisement

Disusul penampilan pemain Mahabharata secara bergantian. Mereka menari dan memukau. Pemeran Bima, Nakula, Sadewa, Bisma, Yudhistira, Destrarata, Kunti, Sembadra dan Drupadi menarikan lagu-lagu India secara bergantian.

Ajang pencarian dewi–sebutan kontestan Panah Asmara Arjuna-yang akan menemani Shaheer Shekh ke India semakin memanas.

Advertisement

Ajang pencarian dewi–sebutan kontestan Panah Asmara Arjuna-yang akan menemani Shaheer Shekh ke India semakin memanas.

Sang Arjuna menentukan pilihannya di Malam Final Panah Asmara Arjuna (PAA) pada Sabtu (20/12/2014) pukul 19.00 WIB.

Sejak pagi hingga dilansir sampai Sabtu petang di twitter, Malam Final PAA terus menjadi perbincangan di antara penggemar acara yang tayang di ANTV ini.

Advertisement

Sebuah akun @Ratyhwisholic menuliskan sebuah pernyataan atas rasa sedihnya karena Shaheer Shekh akan segera meninggalkan Indonesia.

“Yaa Allah Ga kerasa bangett nanti malem udah #MALAMFINALPAA .. Itu artinya @Shaheer_S bakaln pulang ke india .. Ohh No ???” tulis Ratih, diikuti emoticon sedih.

Nada sedih juga terlihat dalam ungkapan akun @AlifiaNurA5 yang menuliskan,”Ndak terasa sudah berakhir malam ini SadnCry@PanahArjunaANTV: Gladi resik terakhir @Shaheer_S utk #MALAMFINALPAA.”

Advertisement

Dilansir dari akun resmi PAA, @PanahArjunaANTV, Sabtu pukul 16.00 WIB Shaheer Shekh melakukan gladi resik terakhir sebelum penampilannya nanti malam.

Pendangdut yang baru naik daun, Cita Citata juga tidak mau ketinggalan. Ia turut menulis dalam akunnya @cita__citata,”Jgn lupa malam ini saksikan @PanahArjunaANTV #MALAMFINALPAA pkl 19.00wib pstinya ada aku, @dewiperssik12 @nurjanahikke dll @whatsonANTV”

Melalui akun resmi @Shaheer_S, ia menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua penggemar di Indonesia,  seperti ungkapannya,”Hari ini adalah hari terakhir aku berada di panggung PAA. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian. #MALAMFINALPAA @PanahArjunaANTV @whatsonANTV. (Evi Handayani/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif