Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 15:59 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Grand Final PAA: Siapa Bakal Dampingi Shaheer Sheikh ke India?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para aktor India pemeran serial televisi Mahabharata, (kiri-kanan) Aham Sharma (Karna), Lavanya BharAdwaj (Sadewa), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryodana), Saurav Gurjar (Bima), Rohit Bharadwaj (Yudistira), dan Shaheer Sheikh (Arjuna), berfoto bersama seusai jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta dan Bali selama para pemeran serial televisi Mahabharata mengunjungi Indonesia, diantaranya yakni tampil dalam pementasan Mahabharata Show ANTV pada 3 Oktober 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, SOLO–Panah Asmara Arjuna (PAA) yang disiarkan langsung ANTV, Sabtu (20/12/2014) pukul 19.00 WIB nanti merupakan gelaran pamungkas alias grandfinal PAA ANTV.

Nanti malam sudah bisa diketahui, siapa yang akan menjadi pemenang Panah Asmara Arjuna. Pemenang nantinya akan diajak Shaheer Sheikh sang Arjuna ke India.

Advertisement

Panah Asmara Arjuna menyisakan enam finalis. Mereka antara lain, Gabit, Rizky, Yana, Imay, Barbie dan Diah. Nantinya keenam finalis tersebut akan dipilih tiga pemenang.

Penentuan pemenang Panah Asmara Arjuna berdasarkan voting SMS pemirsa, pilihan Shaheer Sheikh dan sejumlah game yang diikuti peserta dalam sepekan terakhir ini.

Ajang Panah Asmara Arjuna bisa dikata nantinya menjadi ajang permisahan para pemain Mahabharata. Rencananya, 23 Desember mendatang Shaheer Sheikh akan pulang ke India.

Advertisement

Sebagaimana diketahui sudah lebih dari tiga bukan Shaheer Sheikh dan kawan-kawannya itu telah berada di Indonesia untuk sejumlahg program acara ANTV.

Selain Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh dan kawan-kawannya itu mondar-mandir di sejumlah acara ANTV. Terbaru, pada program ANTV pagi hari yakni Eat Bulaga.

Dalam program Panah Asmara Arjuna nanti selain jalan-jalan ke India, pemenang juga akan mendapat hadiah mobil. Nah, siapakah pemenang Panah Asmara Arjuna; Diah, Gabit, Rizky, Barbie, Imey ataukah Yana?

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif