Entertainment
Rabu, 10 Desember 2014 - 18:15 WIB

KABAR ARTIS : Umi Pipik Bantah Berduaan dengan Hengky Kurniawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Janda Ustaz Jefry Al Bukhory, Pipik Dian Irawati, berkomentar soal fotonya bersama Hengky Kurniawan yang sempat membuat heboh. Perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini membantah tengah dekat dengan Hengky.

Diberitakan Solopos.com, Selasa (9/12/2014), Hengky Kurniawan mengunggah fotonya bersama Pipik Dian Irawati saat makan bersama. Di foto tersebut keduanya terlihat bahagia dengan senyum manis mengembang di bibir mereka.

Advertisement

“Baru Aja ketemu juga Udah kabur lagi.. Thx ya.. Met shooting…,” kata Hengky di foto yang diunggahnya, Kamis (4/12/2014). (Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Hengky Kurniawan Dekati Umi Pipik?)

Soal foto ini, Umi Pipik mengaku saat foto berlangsung, dirinya tidak hanya berdua dengan Hengky. Di sana ada beberapa rekannya yang kebetulan memang tidak terpotret.

“Foto itu emang ada, tapi di situ ramai-ramai sebenarnya,” katanya dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (10/12/2014).

Advertisement

Pipik menyebutkan dirinya saat ini memang sedang menjalani sebuah proyek dengan Hengky. “Kita lagi nongkrong, aku sama Hengky ada proyek yang mau dijalanin, soal film,” jelasnya.

Sedangkan Hengky justru tak menyangkal kedekatannya dengan Umi Pipik. Ia mengaku sudah dekat dengan Umi Pipik sejak lama. Ikut dalam beberapa kegiatan seperti kegiatan sosial dan pengajian membuat Hengky secara otomatis mengenal lebih dekat sosok Umi Pipik.

“Mesti jawab apa yah? Dekat sih dari dulu dekat sama Uje sama Pipiknya. Sering pengajian bareng, saya juga masuk UjeCenter dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya,” kata Hengky seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (9/12/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif