Entertainment
Selasa, 9 Desember 2014 - 05:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Unggah Foto Bareng, Hengky Kurniawan Dekati Umi Pipik?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Foto kebersamaan pesinetron Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Irawati saat makan bersama mengundang tanya. Hengky dikabarkan tengah melakukan pendekatan alias pedekate dengan janda Ustaz Jefry Al Bukhory tersebut. Benarkah?

Kabar ini berembus dengan cepat kala Hengky mengungah foto kebersamaannya saat menghabiskan waktu bersama Umi Pipik–sapaan akrab Pipik–di sebuah restoran. Di foto tersebut keduanya terlihat bahagia dengan senyum manis mengembang di bibir mereka.

Advertisement

“Baru Aja ketemu juga Udah kabur lagi.. Thx ya.. Met shooting…,” kata Hengky di foto yang diunggahnya, Kamis (4/12/2014).

Saat ditanya perihal kedekatannya dengan Umi Pipik, Hengky tak menyangkalnya. Ia mengaku sudah dekat dengan Umi Pipik sejak lama. Ikut dalam beberapa kegiatan seperti kegiatan sosial dan pengajian membuat Hengky secara otomatis mengenal lebih dekat sosok Umi Pipik.

“Mesti jawab apa yah? Dekat sih dari dulu dekat sama Uje sama Pipiknya. Sering pengajian bareng, saya juga masuk Uje Center dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya,” kata Hengky saat dihubungi Liputan6.com via saluran telepon.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif