Soloraya
Jumat, 7 November 2014 - 20:44 WIB

BUNUH DIRI SUKOHARJO : Ini SMS Cinta Agus Sebelum Tenggak Racun

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi SMS (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, SUKOHARJO–Kasus bunuh diri di Baki, Sukoharjo dilakukan sepasang kekasih.

Mereka bunuh diri dalam waktu yang berbeda. (Baca Juga: Sepasang Kekasih Tewas Bunuh Diri)

Advertisement

Dyah Ayu Wulandari, 14, warga Dukuh Ngrangutan RT 004/ RW 001 Desa Ngrombo, Kecamatan Baki, Sukoharjo tewas bunuh diri Senin (3/11/2014).

Sementara, pacarnya yang bernama Agus Yulianto, 19, warga Gebangan, Baki, mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun, Rabu (5/11/2015).

Kematian Dyah menyisakan pertanyaan. Pasalnya, sehari setelah kematian siswi SMPN 3 Grogol itu, kejadian serupa menyusul di desa itu.

Advertisement

Agus yang dikenal dekat dengan Dyah nekat menenggak racun setelah menuliskan sepucuk pesan berisi ungkapan cinta sehidup semati; Aku arep nyusul Yangku [aku akan menyusul kekasihku].

Demikian isi SMS yang didapat pihak kepolisian dari rekan-rekan Agus. Nyawa Agus, lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat gitar di desanya itu tak tertolong lagi meski sempat dilarikan ke RS Dr Oen dan RS Kustati Solo.

“Saya melihat [Agus Julianto] pertama dan terakhir itu. Saat itu, ia mengantarkan pulang anak saya. Setelah itu, saya dikabari ia ikut bunuh diri,” kisah Suwarta, Ayah Dyah kepada Solopos.com, Jumat (7/11/2014).

Advertisement

Polisi mengaku kesulitan melacak apa motif bunuh diri sepasang kekasih itu. Selain tak ada laporan dari pihak keluarga, warga, dan perangkat desa, polisi juga tak mendapatkan barang bukti (BB) kedua korban.

“Ponselnya sudah dimusnahkan. Kartunya dipatah-patah jadi empat bagian. Kasur dan semua barang bukti sudah dilarung ke sungai. Dan pihak keluarga tak ingin kasus ini dikuak,” ujar Kanitreskrim Polsek Baki, IPDA Sugiyanto, mewakili Kapolsek Baki, AKP Busro.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif