Entertainment
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 18:31 WIB

DONOR SPERMA JUPE : Dibilang Lahirkan Anak Haram, Julia Perez Ngamuk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez di akun twitternya (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi, Julia Perez meradang usai dihujani komentar pedas soal rencananya akan menjalani suntik sperma. Melalui akun twitternya @juliaperrez, Jupe ngamuk-ngamuk.

“Jgn sombong lo para laki.. Sok2an hujat gw maslah donor sperma .. Lo donor ke tembok sama tangan lo gratis tiap malam gw kaga hujat!!,” tulisnya, Rabu (15/10/2014).

Advertisement

Tak cukup sampai di situ, beberapa saat kemudian dia kembali berkicau. “Bangke ko ngatain sperma gw haram!! Beda lo sama gw.. Gw jujur.. Minta di donor dari pd dibuang2 .Nah ente buang2 ke tisu sama tembok yett,” katanya lagi.

Reaksi ini berbeda dengan yang ditunjukkan Jupe beberapa waktu lalu. Julia Perez tak peduli dengan cibiran yang diarahkan padanya lantaran nekat tanam sperma. Sempat dibilang akan melahirkan “Anak Haram”, Jupe mengaku siap. (Baca Juga: Dibilang akan Lahirkan “Anak Haram”, Jupe Tak Takut Di-bully)

“Saya enggak takut anak saya di-bully, dari kecil saya di bully,” ucap Jupe seperti Solopos.com kutip dari Wow Keren, Rabu (15/10/2014). “Tapi mama saya selalu pesen, kalau di-bully harus dilawan. Di-bullyitu cuma buat orang-orang lemah.”

Advertisement

Bagi Jupe, orang yang melakukan tindakan bullying tidak perlu dianggap. “Orang-orang tukang bully tuh adanya di belakang karena itu tempatnya dia di belakang, bukan di depan,” lanjut mantan kekasih Gaston Castano itu.

Terkait hal ini,  Seksolog menyarankan Jupe berbesar hati jika nantinya anak yang dilahirkan mendapatkan cap “anak haram”. (Baca Juga: Seksolog: Mereka akan Menyebutnya Anak Haram, Jupe Tutup Kuping Saja)

“Secara psikologis memang tidak biasa. Keputusan ini memang mengandung risiko. Tidak akan biasa di masyarakat kita, mereka akan menyebutnya anak haram. Buat saya, Jupe tutup kuping saja selama dia tahu risikonya,” ungkap Seksolog Zoya Amirin seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (13/10/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif