Entertainment
Kamis, 16 Oktober 2014 - 15:15 WIB

DONOR SPERMA JUPE : Dibilang akan Lahirkan "Anak Haram", Jupe Tak Takut Di-bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez tak peduli dengan cibiran yang diarahkan padanya lantaran nekat tanam sperma. Sempat dibilang akan melahirkan “Anak Haram”, Jupe mengaku siap.

Julia Perez menjalani prosedur inseminasi buatan untuk mendapatkan bayi tabung dengan metode suntik sperma di Singapura dan Malaysia, beberapa waktu lalu. Seksolog menyarankan Jupe berbesar hati jika nantinya anak yang dilahirkan mendapatkan cap “anak haram”.

Advertisement

“Secara psikologis memang tidak biasa. Keputusan ini memang mengandung risiko. Tidak akan biasa di masyarakat kita, mereka akan menyebutnya anak haram. Buat saya, Jupe tutup kuping saja selama dia tahu risikonya,” ungkap Seksolog Zoya Amirin seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (13/10/2014).

Terkait hal ini, Jupe tak mau ambil pusing. Pelantun Belan Duren ini mengatakan tidak takut jika anaknya nanti di-bully karena lahir dari hasil donor sperma. Jupe sudah berniat untuk mendidik anaknya nanti itu agar bisa melawan dari ejekan yang menimpanya.

“Saya enggak takut anak saya di-bully, dari kecil saya di bully,” ucap Jupe seperti Solopos.com kutip dari Wow Keren, Rabu (15/10/2014). “Tapi mama saya selalu pesen, kalau di-bully harus dilawan. Di-bully itu cuma buat orang-orang lemah.”

Advertisement

Bagi Jupe, orang yang melakukan tindakan bullying tidak perlu dianggap. “Orang-orang tukang bully tuh adanya di belakang karena itu tempatnya dia di belakang, bukan di depan,” lanjut mantan kekasih Gaston Castano itu.

Jupe pun sudah berniat untuk nantinya ia memberikan pendidikan mental pada sang anak agar bisa sabar dan kuat menghadapi cobaan. “Nanti aku akan kasih pendidikan supaya jadi anak yang kuat buat anakku. Emaknya kuat, anaknya juga pasti kuat,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif