Teknologi
Senin, 4 Agustus 2014 - 10:10 WIB

Publik AS Dihebohkan Wanita Misterius Berjubah Hitam, Siapa Dia?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita misterius berjubah hitam (alarabiya.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita misterius berjubah hitam menarik perhatian pengguna sosial Amerika Serikat. Konflik yang kini tengah membara di Gaza, Palestina membuat mereka beranggapan sosok tersebut adalah seorang wanita dari kelompok Hamas.

Sebagaimana dilansir Alarabiya, Minggu (3/8/2014), warga media sosial Twitter menciptakan hastag #womeninblack untuk mengomentari sosok wanita misterius tersebut. Komentar yang datang dari salah satu pengguna mengatakan, “orang-orang membicarakan mengenai #womeninblack misterius.. apakah itu ada hubungannya dengan #Gaza?”

Advertisement

Pengguna lainnya @dogmaticfan juga mempertanyakan wanita misterius tersebut, ia menduga sosok wanita berjubah hitam itu merupakan anggota kelompok Hamas. Sementara pengguna lainnya mengira wanita tersebut adalah sosok hantu Gaza.

Meskipun belum diketahui identitasnya secara pasti, sebuah halaman Facebook Dimana Wanita Berkostum Hitam yang dibuat khusus untuk mengulas mengulas wanita tersebut telah memiliki lebih dari 77.000 pengikut.

Identitas wanita tersebut sedikit terkuak setelah ia terlihat melintasi jalanan di kawasan Winchester, Virginia, AS. Dalam sebuah laporan Sydney Morning Herald, diketahui bahwa wanita tersebut adalah seorang janda dengan dua orang anak. Ia merupakan seorang wanita pemeluk agama Kristen yang taat yang berprofesi sebagai veteran militer Amerika Serikat.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif