Sport
Minggu, 30 Maret 2014 - 22:39 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 WAGs Cantik La Liga, Siapa Tercantik?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sara Carbonero (Iker Cassilas)

 Solopos.com, SOLO – Wife and Girlfriends (WAGs) pemain sepakbola dunia selalu menarik untuk dibahas. Terkadang kehadirannya dilayar kaca jadi salah satu hiburan tersendiri.

Setelah beberapa waktu lalu WAGs Liga Premier, pekan ini Solopos.com hadirkan WAGs pemain sepakbola La Liga. Sejumlah nama mungkin sering Anda dengar.

Advertisement

Berikut 5 WAGs kinclong pesepakbola La Liga, Spanyol. seperti dikutip dari ftbpro.com, Sabtu (30/3/2014).

Irina Shayk – Cristiano Ronaldo

Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)

Irina Shayk – Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal dengan Irina Shayk. Namanya begitu mendunia setelah berdampingan dengan megabintan, Cristiano Ronaldo.

Shayk rajin berpose vulgar di berbagai majalah. Salah satu yang paling kontroversial adalah posenya bersama penyanyi R&B legendaris, R Kelly. Dalam salah satu foto, Irina tampil tanpa mengenakan sehelai benang sama sekali. Supermodel asal Rusia itu pun tampak jatuh ke dalam pelukan R Kelly.

Sementara di foto lainnya, Irina memamerkan belahan dadanya saat duduk tepat di atas R Kelly yang memakai perhiasan bling-bling, lengkap dengan memegang sebatang cerutu.

Advertisement

Irina Shayk lahir di Yemanzhelinsk, 6 Januari 1986. Nama aslinya Irina Valeryevna Shaykhlislamova. Dia adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Sara Cabonero – Iker Casilas

Sara Carbonero (Iker Cassilas)

Sara Cabonero – Iker Casilas

Sara Carbonero adalah kekasih dari kiper Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, Iker Cassilas. Profesi aslinya sebagai pembawa acara televisi. Sara sebenarnya tidak pernah menamatkan kuliah, namun kegigihannya berhasil mengatarkan dirinya menjadi reporter televisi.

Sara mendapat anugerah dari majalah pria dewsa, FHM Amerika sebagai reporter olahraga paling seksi di dunia pada 2009 lalu.

Sara lahir di Toledo, Spanyol 3 Februari 1984. Sara jadi pusat perhatian pada Piala Dunia 2010 saat hadir dalam pertandingan Swiss dan Spanyol. Banyak pihak menyalahkan Carbonero ketika Spanyol takluk dari Swiss pada laga perdana mereka di Afrika Selatan. Kehadiran Carbonero di tepi lapangan diklaim membuat Casillas kehilangan konsentrasi.

Advertisement

Kedekatan Carbonero dengan Casillas disinyalir sudah dimulai sejak Piala Konfederasi 2009 silam. Kabarnya Casillas mengirimkan buket bunga kepada Carbonero setelah diperkenalkan oleh seorang teman, meskipun saat itu sang reporter masih berhubungan dengan jurnalis olahraga Spanyol David Sanchez.

Hubungan keduanya semakin dekat setelah kemenangan Spanyol di Afrika Selatan, di mana mereka kabarnya telah tinggal bersama. Maret lalu, Carbonero dan Casillas diberitakan sudah bertunangan dan siap melangkah ke pelaminan, 2013 mendatang.

Lara Alvarez – Sergio Ramos

Lara Alvarez (Sergio Ramos)

Lara Alvarez – Sergio Ramos

Sergio Ramos beruntung dapat pasangan seperti Lara Alvarez. Lara bak artis serba bisa. Dia bermain dalam sejumlah serial televisi, menjadi model pemotretan dan trampil dalam profesi utamanya, reporter acara sport.

Selain suporter setia Real Madrid, presenter Moto GP di salah satu stasiun televisi Spanyol ini juga masuk dalam WAGs favorit penggemar La Liga. Kelahiran Gijon, 29 Mei 1986 ini memulai karirnya sejuak usia 19 tahun. Saat ini ia menjadi presenter di Sky Sports TV.

Advertisement

Lara memulai hubungannya dengan Sergio Ramos di tahun 2010 sampai sekarang.

Shakira – Gerard Pique

Shakira (Gerard Pique)

 Shakira – Gerard Pique

Nama Shakira hampir lebih populer dibanding kekasihnya, Gerard Pique. Nama aslinya Shakira Isabel Mebarak Ripoll.

Kelahiran Kolombia, 2 Februari 1977 ini adalah seorang penyanyi yang cukup populer. Dia bahkan ditunjuk sebagai Official Singer Piala Dunia 2006.

Advertisement

Selain bernyanyi Shakira juga seorang penulis lagu, produser rekaman dan penari. Wanita yang dikenal dermawan ini dijuluki jenius di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an.

Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia, Shakira mengungkapkan banyak bakat di sekolah sebagai pelaku hidup, menunjukkan kemampuan vokal dengan rock and roll, Latin dan pengaruh Timur Tengah dengan twist asli sendiri menari di atas perut. Shakira adalah pembicara asli Spanyol dan juga fasih berbahasa Inggris dan Portugis.

Dia telah memenangkan dua Grammy Awards, tujuh Latin Grammy Awards, dua belas Billboard Latin Music Awards dan telah dinominasikan Golden Globe. Dia mencatatkan diri sebagai artis Kolombia dengan bandrol paling tinggi.

Shakira adalah satu-satunya artis dari Amerika Selatan untuk mencapai nomor satu titik di US Billboard Hot 100, chart ARIA Australia, dan Jomblo UK Chart. Shakira akan diberikan bintang pada Hollywood Walk of Fame.

Singkatnya, dia lebih dikenal dibanding pasangannya, Gerard Pique.

Lena Gercke – Sami Khedira

Advertisement

Lena Gercke (Sami Khedira)

Lena Gercke – Sami Khedira

Model asal Jerman, Lena Gercke sudah mencuri perhatian lelaki sejak awal memulai karirnya. Tak heran jika Sami Khedira ikut tergila-gila.

Lena Gercke seorang model ternama Jerman dan juga presenter acara televisi. Karier Lena di dunia model dimulai pada tahun 2006 saat dia menjuarai Germany’s Next Top Model.

Hubungan asmara Lena dengan Sami Khedira dimulai sejak Mei 2011 lalu. Sejak itu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di depan publik. Bahkan keintiman keduanya sempat menghiasi halaman depan majalah dewasa ternama dengan pose cukup berani.

Lena dikenal sebagai sosok yang romantis dan setia. Walau lebih banyak menghabiskan waktu di Berlin dan New York untuk urusan pekerjaan, wanita cantik 24 tahun itu sering menyempatkan berlibur di Spanyol. Hal ini dilakukan demi menjaga kedekatan hubungannya dengan Khedira yang bermain di Real Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif