Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos) Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos)
Jumat, 28 Februari 2014 05:30 WIB Iskandar/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Warga Klaten Meninggal Saat Bertamu, Polisi Tak Temukan Bekas Penganiayaan

Solopos.com, KARANGANYAR—Warga Sidodadi, Delanggu, Klaten, Heru Setyo Utomo, 47 meninggal dunia saat bertamu di teras rumah temannya di Malangjiwan, Colomadu Karanganyar. Polisi menyebut tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh Heru.

Heru Setyo Utomo, meninggal dunia di teras rumah temannya, Hartoto, 47, di Ngantirejo, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun saat ditemui wartawan mengatakan, dari penyelidikan awal, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau kekerasan. Dia berpendapat dugaan awal, korban tewas karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau hal-hal yang mencurigakan, diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung,” papar Sodikun.

Patauan di lokasi, korban yang tewas dalam posisi duduk di kursi teras rumah Totok di Malangjiwan, Colomadu masih mengenakan pakaian lengkap. Sehingga ketika petugas kepolisian memeriksa korban yang tak ditutupi selimut dikerumuni warga yang penasaran.

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…