Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos) Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos)
Jumat, 28 Februari 2014 05:30 WIB Iskandar/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Warga Klaten Meninggal Saat Bertamu, Polisi Tak Temukan Bekas Penganiayaan

Solopos.com, KARANGANYAR—Warga Sidodadi, Delanggu, Klaten, Heru Setyo Utomo, 47 meninggal dunia saat bertamu di teras rumah temannya di Malangjiwan, Colomadu Karanganyar. Polisi menyebut tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh Heru.

Heru Setyo Utomo, meninggal dunia di teras rumah temannya, Hartoto, 47, di Ngantirejo, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun saat ditemui wartawan mengatakan, dari penyelidikan awal, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau kekerasan. Dia berpendapat dugaan awal, korban tewas karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau hal-hal yang mencurigakan, diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung,” papar Sodikun.

Patauan di lokasi, korban yang tewas dalam posisi duduk di kursi teras rumah Totok di Malangjiwan, Colomadu masih mengenakan pakaian lengkap. Sehingga ketika petugas kepolisian memeriksa korban yang tak ditutupi selimut dikerumuni warga yang penasaran.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…