News
Jumat, 6 Desember 2013 - 16:26 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Inilah Foto Diduga Mayat Paul Walker

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mayat yang diduga Paul Walker (dalam lingkaran putih) sebagaimana dimuat laman Showbizspy. (Showbizspy.com)

Solopos.com, SOLO – Paul Walker, aktor The Fast and The Furious bersama sahabatnya Roger Rodas, mantan pebalap profesional meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal, Sabtu (30/11/2013) waktu Amerika. Belakangan beredar foto-foto yang diduga mayat Paul Walker.

Situs-situs media internasional dalam beberapa hari terakhir merilis foto-foto mayat mengenaskan itu. Salah satunya, laman Showbiz Spy. Pantauan Solopos.com, Jumat (6/12/2013), laman tersebut memuat dua buah foto.

Advertisement

Pada salah satu foto, terdapat foto mayat yang hangus terbakar di ujung kiri, sementara di samping mayat tersebut terdapat sekitar empat polisi yang terlihat tengah melakukan olah TKP.

Foto lain, laman ShowBiz Spy memberi tanda berupa bentuk tubuh pada mayat tersebut. Termasuk bagian tangan, kaki dan kepala. Jika diperhatikan, foto itu memang menampakkan bentuk tubuh yang sedikit memerah. Tapi foto yang diduga tubuh Paul tersebut masih terlihat samar-samar.

Sebagaimana diketahui polisi kesulitan mengautopsi jenazah Paul Walker, karena tubuhnya hangus terbakar.

Advertisement

Sebagaimana ditulis laman itu, Walker dan Rodas meninggal karena kecepatan laju mobil yang melebihi batas. Hasil autopsi telah diumumkan pada Rabu (3/12) lalu. Hasil autopsi menunjukkan Paul Walker meninggal karena cedera traumatis dan luka bakar.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif