X FACTOR INDONESIA
Novia Dewi Sudah Pernah Rekaman, Juri Membolehkan

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (23/3/2013) dini hari, ditutup dengan penampilan Novita Dewi yang menyanyikan lagu Bagai Bintang di Surga milik Peterpan. Penampilannya memukau dewan juri.

Saat diminta memberi komentar Ahmad Dhani memuji dan mengajukan pertanyaan. “Bener kamu sudah pernah rekaman?”

Novita menjawab, “Iya bener mas.”

Ahhmad Dhani pun menyebutkan, “Kenapa kok ragu-ragu gitu jawabnya. Di X Factor itu tidak masalah kamu sudah pernah rekaman maupun video klip.”

Ahmad Dhani dan Bebi Romeo dalam komentarnya menjelaskan bahwa X Factor Indonesia memang membolehkan peserta yang sudah memiliki album untuk ikut. “Tidak masalah kamu sudah punya album,” kata Ahmad Dhani.

Bebi Romeo pun menambahkan bahwa aturan di X Factor Indonesia memang tidak melarang mereka yang sudah punya album ikut kompetisi itu. “Jadi kami dari awal sama sekali tidak tahu kamu sudah pernah rekaman atau tidak. Kami memilih benar-benar tidak ada kepentingan apapun. Kami memilih kamu karena kamu memang memenuhi X factor. Jadi tidak ada masalah. Bahkan dulu waktu babak audisi nada kamu sempat fals ya,” kata Bebi.

Novita Dewi lagi-lagi memukau para juri X Factor Indonesia. Rossa menyebut suara Novita setinggi Bintang di Surga, seperti judul lagu yang dia nyanyikan, pada malam gala show yang ditayangkan RCTI.

“Kamu perempuan yang powerful,” kata Anggun ketika mengomentari penampilan Novita. “Kamu bagus semuanya.”

Rossa pun menyebut suara yang dimiliki oleh Novita Dewi adalah berkah dari Tuhan. “Apalagi katanya suara kamu sempat hilang, lalu tiba-tiba kamu dianugerahi suara yang setinggi bintang di surga.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Novita Dewi sempat menjadi kontroversi, karena dia pernah rekaman lagu di bawah label Nagaswara dan juga mempunyai video klip berjudul Jejak Luka.

Lowongan Kerja
Dicari Sales PT. Ciwipaint Global Indonesia, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

23 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Novia Dewi Sudah Pernah Rekaman, Juri Membolehkan”

  1. shochan
    23 Maret 2013 pukul 01:11

    elu kan yang mulai bikin kontroversi! Makanya bikin berita jangan yang mancing mancing cari masalah!

  2. wawan
    23 Maret 2013 pukul 06:36

    wah jadi hilang gregetnya nih X Factor apalagi novita pernah mewakili indonesia di ajang internasional ( khazakstan ) padahal klo search di google x factor adalah ajang mencari bakat . jangan2 nanti klo udah juara akan hengkang kaya joy tobing di indonesia idol dan balik lagi ke nagaswara.

    • iwan
      23 Maret 2013 pukul 10:56

      stju bro, gue jd males nntonnya……tp krna da si peri kecil fatin aja gue rela tdur mlam,…..pertarungan yg ga imbang, profsional vs amatir……..tp gue tetap yakin, yg pnya krakter yg bkalan menang…dn itu hnya dmiliki oleh bbrapa kontestan trmasuk fatin…..novita suara’a ga brkarkter, biasa aja pasaranlah……

      • hans
        24 Maret 2013 pukul 19:07

        emang karakternya suara fatin ada? bisanya cuma bawain lagu barat aja, coba lagu indonesia pasti gak bisa…novita dewi itu penyanyi serba bisa…kalian aja yg malu mengakuinya….yg korupsi sapi aja bisa ikut kompetisi x factor indonesia…gak ada batasan

        • iwan
          24 Maret 2013 pukul 21:41

          Jelas punya bnget bro, anggun aja yg pnyanyi intrnsnl ampe bilg klo si fatin brkarakter bnget,blg la aja org psti tau klo itu si fatin. Klo lu ga tau krakter suara fatin,kuping lu aja yg budeg. … klo si nobita bgus,itu krn nehnik nya aja,krkter suara biasa aja,ga da yg spesial bnget gtu lho…… ingat bro, xfctor buat nyari pnyanyi yg pnya x factor, bkan yg pnya nehnik fctor,,, mkanya frmat xfctor ga kya indo idol, kontestn dbimbing lngsung sma mntor yg tjuannya buat ngembangin bkat dn x fctornya,…..GITU LHO BROOOOOOOOO………

          • hans
            31 Maret 2013 pukul 14:01

            Fatin itu cocoknya ikut Indonesia Mencari Bakat….suaranya gak ada factor x….factor x yg kalian dukung dari Fatin adalah agama dan pakai jilbab. Kalian mengomentari Novita negarif karena SARA…

      • Aboen
        24 Maret 2013 pukul 21:28

        ya elaaah… liat aja penampilannya. udah 16 thn tp gaya kaya’ anak kecil. lebay atau dibuat2? cocoknya ikut idola cilik aja tuh… bawa lagu barat juga belum pasti bagus kebetulan aja kemarin ada lagu yg cocok jadi keliatan bagus. klo takut bersaing ya nggak usah ikut x factor. x factor dari dulu juga nggak pernah masalahin rekaman ataupun album. pemenang x factor usa 2012 juga sudah punya album. lebih dahsyat lagi pemenang x factor australia 2012, udah level internasional bro. albumnya malah diproduseri oleh timbaland, single nya juga jadi soundtrack film “step up” keluaran universal pictures bahkan masuk chart billboard pop 100. dia juga sudah pernah rekaman duet dgn david guetta. jargon x factor kan ‘the ultimate singing competition” jadi kalo takut bersaing, ikut indonesia mencari bakat aja (itupun yg sekarang banyak yg udah pro) atau idola cilik sekalian. idol di negara luar juga banyak diikuti penyanyi yang sudah punya album.

        • iwan
          25 Maret 2013 pukul 07:05

          Itu dia bro yg bkin ga fair,dr awal gue ga trlalu respect ma acra ini, krn pas liat si nobita ini nehnik nyanyi nya bgus,awlny gue ska,aplgi dia jg smpat crita klo ikt acra ini buat nrusin impian adikny yg almrhm,tp trnyta dia dh pnyanyi prof,buat acra sprti ini jd prtarungan yg ga adil,jdnya gue males nntonny…………..tp krn ada si fatin peri kcil brjilbab yg msih sngat amatiran ini dn jg cengengesam,gue jd agk respct,krn dsni akn ada sbuah proses pmbeljaran,cntoh bg gnerasi muda bhwa dg brusaha dn krja kras,psti bs wlaupn dia hrs mlawan profsional yg pasaran tp ga laku…….

  3. kisut
    23 Maret 2013 pukul 14:17

    curang udah pernah rekaman n punya album ikut x factor klw menang brarti wajar. ga sekalian aja yg udah jd penyanyi ikutan x factor juga. bukan mencari bakat dung nama nya.

    • Aboen
      24 Maret 2013 pukul 21:24

      x factor itu “the ultimate singing competition”, kalo takut bersaing ya nggak usah ikut x factor, ikut idola cilik aja, pas tuh untuk fatin yang udah 16 thn tapi gayanya kaya’ anak kecil. lebay dan dibuat2.

  4. markus
    23 Maret 2013 pukul 20:04

    memang serakah uda punya lebel masi pengen nyari k’tenaran aja..
    Dasar nobita.

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 19:09

      markus….yg serakah itu “koruptor sapi”…..

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 19:12

      markus…yg serakah itu “KORUPTOR SAPI”…..

    • Aboen
      24 Maret 2013 pukul 21:33

      dasar markus. manusia rakus… goblok lagi…

  5. Reality
    24 Maret 2013 pukul 08:57

    Sah” aja dy msk XFI, toh gk da lrngan ny kok jd npa xan yg pda sewot….
    Novita bknny serakah, dy ikut ajang ne buat mpromosikn diriny…
    Krn taulah kbnyakn d indo ne, lbh mnggemari pnynyi dri fisik ny aja, bkn bner” dri kualitas swra ny…
    N lge pula d luar sna byk kok pnyanyi yg uda rekman tp ikut ajang begini lge, n tu sah” aja ma mreka

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 19:14

      setuju…….

  6. ussox
    24 Maret 2013 pukul 13:39

    ni org indonesia pada goblok.. udah pernah rekaman kok kontroversii.. kontroversi itu kalo udah rekaman terikat ama label atau melanggar peraturan xfactor indonesia tp masih tetep diloloskan… ada gk aturan yg melarang yg udah rekaman ato bikin mini clip ikutan x factor indonesia?!!

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 19:15

      yg goblok itu bukan orang indonesia bro, tapi orang-orang yg memberi komentar negatif dan sirik itu yg goblok alias IQ jongkok….

  7. Aboen
    24 Maret 2013 pukul 21:18

    solo pos ini cuma cari sensasi aja. lagian x factor dari dulu juga nggak pernah masalahin rekaman ataupun album. pemenang x factor usa 2012 juga sudah punya album. lebih dahsyat lagi pemenang x factor australia 2012, udah level internasional bro. albumnya malah diproduseri oleh timbaland, single nya juga jadi soundtrack film “step up” keluaran universal pictures bahkan masuk chart billboard pop 100. dia juga sudah pernah rekaman duet dgn david guetta. jargon x factor kan ‘the ultimate singing competition” jadi kalo takut bersaing, ikut indonesia mencari bakat aja (itupun yg sekarang banyak yg udah pro) atau idola cilik sekalian. idol di negara luar juga banyak diikuti penyanyi yang sudah punya album. nah, solo pos mau ngomong apa sekarang? keliatan banget yang nulis pengetahuannya dangkal.

  8. Anto_48
    25 Maret 2013 pukul 11:17

    Fatin gaya nyah emang kayak anak kecil tapi diah polos , sopan banyak cowok yang naksir novita ajah kalah , fatin itu suara nyah berkarakter diah bisa ajah nyanyiin lagu indo , asalkan dia yang milih , jarang” penyayi pake jilbab , kita liat ajah nanti

  9. nonem
    25 Maret 2013 pukul 15:14

    Setujuh, dimana ajang x factor ini mencari bibit2 baru yang belum sama sekali bergerak di bidang entertemen. Kalau dari peserta x factor sudah pernah buat berati itu tidak fer dalam ajang ini coba liat kebelakang indonesia idol. Yang pertama juara 1nya sudah pernah buat album tapi apa dia mengundurkan diri kan jangan terulang lagi kaya yang dulu2

  10. Anto_48
    25 Maret 2013 pukul 17:54

    Kak fatin jangan takut dengan kritikan juri karena kritikan ituh membuat kita bangun , soal nyanyian mendingan fatin yang milih sendiri , kalo di pilihin jelek , tapi fatin tetep oke ,

  11. kristanto
    1 April 2013 pukul 01:14

    Ternyata di ALEX dan DEWI dah punya Album..gila bisa masuk sini, tapi kalau punya almbum kenapa nggak terkenal ya??? Suaranya PAS-PAS an kali ya?? nggak usah dipaksaain…harusnya AGNES yang ikutan X-factor…biar seru…kalau DEWI ma ALEX mah….udah keliatan banget di skenario banget…..LEBAY

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Menarik Juga »