X FACTOR INDONESIA
Video Klip Novita Dewi Jejak Luka Dibanjiri Komentar

Novita Dewi, peserta X Factor IndonesiaNovita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Ajang pencarian bakat X Factor kembali dihebohkan oleh video salah satu pesertanya, Novita Dewi di Youtube. Dalam video tersebut beberapa orang mengecam X Factor karena meloloskan Dewi yang merupakan artis label Nagaswara.

Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi, ketika Alex Rudiart mendapat wild card dan menjadi kontestan ke 13 pada Januari silam. Para pemirsa X Factor mengecam pihak peyelenggara yang dinilai kurang professional karena meloloskan penyayi yang sudah professional.

Seperti halnya kasus tersebut, saat ini para youtubers juga mengecam pihak X Factor setelah mengetahui Dewi adalah artis Nagaswara. Salah satunya adalah akun shinwulan91 yang mengomentari video Dewi Novita yang juga dikenal dengan Dewi Marfa di youtube. Video tersebut berjudul Dewi Marfa–Jejak Luka (Official Video).

Seharusnya udah masuk dapur rekaman gk boleh ikut xfactor!!!!!!,” komen shinwulan91.

Ia juga tidak menyukai ajang X Factor karena tidak terima pihak penyelenggara meloloskan Alex dan Dewi yang sudah masuk dapur rekaman.

itu yg ku gk ska dri xfactor, knp ALEX & NOVITA mpe msuk ke 13 besar. pdhl mrka dh msk dpur rkmn,dah pnglman n blm trknal aja! knp kntestan yg UNKNOWKLEDGE ky AWAN & DICKY dkk…gk lolos? pdhl untk pemula sprt mrka bgs bngt dh pnya bkat yg blm diasah!,” tambah shinwulan91.

Ada juga yang mengomentari dan menganalisa bahwa kancah permusikan Indonesia telah dikuasai ‘mafia’ musik karena melihat label Dewi, ia adalah pemilik akun Bajanggirang.

Ini bukti bahwa musik Indonesia masih dikuasai “mafia” musik…. Liat saja siapa di belakang si Dewi ini, shg biasa tetap ikutan ajang lomba to amatir spt x factor…. G tau malu!!,” tulis bajanggirang.

Sementara itu ada juga yang memberi masukan kepada pihak peyelenggara X Factor Indonesia melalui komentar, ia adalah pemilik akun reboundstudio1. Berikut petikan komentarnya.

“Suatu ajang pencarian bakat sekaliber internasional seperti x factor harusnya menjadi ajang pencarian bakat untuk mencari bibit baru dalam hal bermusik dan bukan untuk penyanyi yang sudah bergabung dalam major label,tanpa mengurangi empati saya untuk acara ini sebaiknya pihak penyelenggara lebih selektif lagi dalam menilai,agar tidak terjadi kekecewaan di masyarakat dan tidak kalah oleh indonesia idol.”

Namun ada juga yang menanggapi hal tersebut dengan enteng, ia adalah pemilik akun Jacky Black. Ia bekomentar bahwa ajang tersebut memang sebagai ajang promosi.

Indonesia Luas, tiap daerah punya artis” hebat. justru di ajang kyak gni bisa promosi nasional, g hnya di daerah aja…. (gtu aja g ngerti Lol…),” tulis Jacky Black menanggapi komentar shinwulan91.

Berikut ini Video Jejak Luka Dewi Marfa (Novita Dewi) yang diambil dari Youtube diunggah oleh NSDigitalMediaTeam

Editor: | dalam: Issue |

73 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA: Video Klip Novita Dewi Jejak Luka Dibanjiri Komentar”

  1. fiefaw dhuaw
    16 Maret 2013 pukul 23:18

    video novita dewi d youtube, jd bukti x factor mnjdi kekuasaan duit menjadi pembodohan masal utk menguras pulsa voter/masyarakat awam…?!!.

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:44

      video ariel sm luna maya ada di youtube dan sudah kena hukuman, tapi masih tampil diacara tv…apa komentar kalian….

  2. vee
    17 Maret 2013 pukul 00:23

    Ya udahlah.. skrg mw gmn lagi..
    Sekarang yg penting, Indonesia sdh melihat bakat2 spt Dicky, Awan, Yohanna, dkk. Jadi semisal ada seorg produser yg tertarik sm bakat mereka, kn ga perlu nunggu lama2 sampe X Factor selesai. Dan lg, bs aja mereka justru lbh sukses drpd peserta yg skrg msh b’tahan.
    Di Indonesia, buktinya udah banyak kok.. :)

  3. afian
    17 Maret 2013 pukul 01:30

    Arrghh,jadi ilfill sama novita dewi. Tadinya gw suka banget..:(

    • fiefaw dhuaw
      19 Maret 2013 pukul 20:31

      Setuju brow.. gua tadix jg suka vokal dia tp skrg udah g perlu kirim sms lagi toh dia akan jd juara mending buat tmbhan beli bawang aja.. gmna brow…..?

    • teguh
      21 Maret 2013 pukul 15:42

      dia juga ilfill sama lo

  4. NATALIE
    17 Maret 2013 pukul 02:29

    haha. lucu baca berita nya. pemenang X FACTOR AUSTRALIA dan AMERIKA 2012 itu udah punya album juga sblom nya. apa beda nya sama novita Dewi. slama gak ada lg kontrak bebas dong. x factor mencari ARTIS yg bner2 ada faktor X dan benar2 the real singer. yaah, KyK NOVITA DEWI biar kualitas X FACTOR itu WOW di masyarakat. gak sembarangan. gtuu loh…

    • Prince
      18 Maret 2013 pukul 11:30

      Setuju banget dengan mbak yg satu ini

  5. sinchan
    17 Maret 2013 pukul 02:48

    jgn di vote aja dewi dan alex pacarnya….nti klo sms pollingnya rendah kan jg bakal keluar scptnya dr sana…udah jd artis dan gagal tenar ko msh serakah…ikut xfactor indonesia…

    • fiefaw dhuaw
      19 Maret 2013 pukul 20:39

      sadarilah… bhw kita sdh g perlu lagi krim sms dan mari kita nikmati kualitas dewi dan alex bgmna akhirx, gitu aja koq repot…………….

  6. jiet pamulang
    17 Maret 2013 pukul 08:27

    cost promosi besar, labelnya masukin artisnya ke anjang kompetisi ini n jurinya juga pura2 nga tau aja dan dia pasti juara lah seperti dikatakan AD “aku rela kalau kamu jadi pemenang”

  7. binsar oppu
    17 Maret 2013 pukul 11:10

    Ini mencari fakor x, bakat telah ada tapi terkukung dan tidak berkembang (rekaman) dan itulah yg perlu digali melalui x fator dan mencari keberuntungan supaya ngebuming…

  8. zadhuz
    17 Maret 2013 pukul 16:25

    kalo gw sih… nggak maslaah kalo penyanyi yg udah rekaman mau ikut ajang seperti ini… toh ini juga kesempatan mereka supaya bisa meningkatkan nilai jual mereka… stelah bertahun-tahun rekaman… tp kagak terkenal-terkenal.

    lagian ini juga menjadi ajang pembuktian, apakah mereka layak untuk terjun ke dunia musik, atau tidak. yg jelas menurut gw, kagak semua artis yg (ngaku) udah rekaman yg berani mengadu bakat, nyali dan juga reputasi di ajang seperti ini… soalnya kalo kalah…. muka mau ditaro dimana :D

  9. gemilang
    17 Maret 2013 pukul 19:25

    krn seorang novita dewi lah acara ini jadi bukan spt acara musik biasa biasa aja

  10. gemilang
    17 Maret 2013 pukul 19:28

    gw ngabisin jutaan rupiah jg gak rugi buat dukung novita dewi krn gw gak mau org luar ngeliat penyanyi indonesia cuma jago kandang doang

  11. gemilang
    17 Maret 2013 pukul 19:31

    salam org indonesia di malaysia utk novita dewi

  12. ivan christolax
    17 Maret 2013 pukul 20:51

    jiaaaah,,,,katanya pencarian bakat tp ga profesional,,kasian yg yg lain donk,,,apa ga malu tuh?

  13. ronay
    17 Maret 2013 pukul 22:28

    Saya mah cuma kasian sm peserta ajang x faktor yang lain yang tidak pernah ikut lomba atau festifal apalagi sampai masuk dapur rekaman. Mereka sudah berjuang semaksimal tp kalah sm yang sudah wara wiri di dunia nyanyi,,,,? salam foyahhh

  14. joel
    17 Maret 2013 pukul 22:36

    nopita nyanyinya kebanyakan teriak2. suara spt dia udah banyak. punya album tp gk laku. kenapa juga? mungkin auranya biasa2 sajah. jadi orang kurang melirik dia.

    • budy
      18 Maret 2013 pukul 22:53

      Joel, anda tw tdk ttang musik..??? Anda bisa tdk menyanyi sprti dia.. Anda hnya bsa celote aja d dunia maya.. Mmang indonesia tdk akan prna bsa maju krna pola pikir kalian masih kampungan..

      • fiefaw dhuaw
        19 Maret 2013 pukul 22:16

        betul tuh si budy.. ga usah vote lagi, mending kita nikmati aja.. emang indonesia belum maju krn ngurus bawang aja ga becus hahahaa…..

        • hans
          24 Maret 2013 pukul 08:16

          ngurus sapi juga gak becus….masa x factor yg menghibur rakyat indonesia kalian urusin…kalian buruk2 kan lagi…kalian dukunglah…nanti aku kasih kalian quota impor sapi….

    • marton
      23 Maret 2013 pukul 02:10

      joel. klo gk tau gk usah ikut ikutan orang bodoh sperti saudara blng suara novita gk bgs smua yg d x factor bgus smua

  15. anto
    18 Maret 2013 pukul 00:44

    klo dah begini x factor bukan lg jadi ajang pencarian bakat tapi ajang menjadi terkenal

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:39

      ajang menjadi terkenal itu namanya “korupsi sapi”…

  16. Eramusick
    18 Maret 2013 pukul 00:50

    Hahahhaa…
    mengapa baru sekarang dipermasalahkan, kan dari pertama alex dan dewi ikut sudah ada para pengamat musik yang mengatakan ” Novi adalah penyanyi yang sudah diakui di dunia musick internasional ” ingat bukan di indonesia lagi….
    apa kata juri ?… NO COMENT,
    kenapa? saya gk berani jawab deh.. Coba tanya sama ketiga juri!

    Banyak orang mengatakan Novita dan alex itu ngk pantas lagi ikut di X FACKTOR indonesia, Alasannya ” KATANYA karena mereka udah pernah masuk dapur REKAMAN!, ” PENYANYI yang sama sekali tidak tau nyanyi aja bisa remakan sob, CONTOHNYA banyak itu penyanyi indonesia yang modal ***** bisa jadi penyanyi. Jadi ini bukanlah alasan yang tepan SOB.

    nah mungkin ini adalah sedikit alasan yang tepat! VIKY SIANIPAR.. salah satu musisi besar di ASIA., Selevel dengan AHMAD DHANI. adalah teamnya NOVITA dan ALEX.
    ke tiga juri itu pura-pura buta denga kedua peserta tersebut, kenapa?
    tidak mungkin musisi besar seperti Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan BEBY tidak mengenal Novita, CELINE DION aja kenal,HAHAHAHA masa mereka tidak kenal? jawaban nya aja ada pada ketiga juri…. saya tau tapi tidak berani jawab SOB..
    tapi saya kasih sedikit kunci..lihat akun twitternya ALEX, baca postingnya sampai dapet kata-kata seperti ini. ” 3 BESAR PASTI DI TANGAN SOB ”

    BEBY ROMEO, ROSSA, Bukanlah selevel lagi dengan NOVITA!.. KENAPA?
    coba tanya sama Celion Dion, Mariah Carey, Agnes Monica, Lea Simanjuntak, Mbak Anggun, siapa itu novita?
    NOVITA itu penyanyi yang diakui di tingkat dunia musick internasional LOH!..
    juara dunia lagi!.. saya rasa klw beby dan rosa ikut ,mungkin ngk masuk 50 besar,, soalnya yang ikut aja sekelas dengan Mariah Carey, hahahaha…

    Bagaimana dengan ALEX HUTAJULU ..
    VOKALISNYA BAND ROCK INDONESIA SEBESAR BAND AHMAD DHANI ” SAHARA ”
    Yah jelas. ALEX itu sudah dikenal banyak orang, baik di indonesia maupun luar negeri,.
    tidak percaya?…
    Tanya AHMAD DHANI, dan band era 90-an… tidak ada yang tidak mengenal yang namanya BAND SAHARA. Band selevel dengan DEWA 19…

    Terimakasih!..
    semoga sukses buat ALEX & NOVITA..
    klw alex itu dikenal dengan pria SOMBONG TAK BEROTAK..
    banyak teman-teman alex yang ngk pada suka sama ALEX.. KEJAM SOB klw ngomong..
    ASTAGA.. bisa buat ngk bisa tidur 1 minggu. HAHAHAHAHHAHA

    buktinya.. cari aja sob.. klw ngk coba temani dia, ( KALAU BISA )

    • rudy
      18 Maret 2013 pukul 22:47

      Bos santai aja tdk prlu komentar yg berlbihan.. Klo kalian tdk stuju dgn mreka yah tdk usah krim dukungan.. Biarkan msyarakt lain mnentukan.. Anda ini sirik atw krna anda bodoh..

      • Eramusick
        20 Maret 2013 pukul 01:43

        Bukan bodoh atau sirik..
        tapi emank ada permainan besar di balik ini semua..
        dan udah banyak yang tau..
        teman novi dan alex udah pada tau sob..klw event ini hanya untuk mencari keuntungan di pihak A..
        jadi gk usah pake kata bodoh atau sirik deh.. klw kamu gk tau ceritanya gimana!

        • hans
          24 Maret 2013 pukul 08:12

          kalau anda tau ada permainan besar di balik ini semua, laporkan aja kepada yg berwenang, berani gak….jangan fitnahlah….bilang aja sirik sm alex dan novita.

    • Lasti
      23 Maret 2013 pukul 19:41

      betul

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:33

      jangan memburuk-burukkan orang bro….anda aja yg terlalu sirik karena gak mampu ikut ajang x factor indonesia…cobalah berpikiran positif…..

  17. Bagoes
    18 Maret 2013 pukul 01:06

    siapa yang punya fans terbanyak itulah pemenang dlm kompetisi x factor, kalau dia telah punya fans terbanyak berarti dia juaranya nanti, siapapun pesertanya kemenangan di x factor yg nentukan adalah voting sms terbanyak..otomatis fans terbanyak sangat mendukung dlm memenangkan kontes.

  18. shidqi
    18 Maret 2013 pukul 09:29

    Yang akan jadi korban sebenarnya novita dewi sendiri, karena di ajang x factor ini dia harus atau wajib menang lho, wajib dapat pujian terus dan grafik penampilannya harus terus meningkat setia minggu, seperti kata anggun levelnya dia itu udah level juri yang 4 didepan pokoknya setiap penampilan dia hrs yang terbaik kalau dia sampai kalah dengan anak buahnya rossa atau anggun atau dhani maka hal ini yg perlu dipertanyakan kok bisa penyanyi yg udah pernah menang di level internasional kalah ama anak yg level nyanyinya baru sebatas kamar mandi seperti Fathin umpamanya. Untuk Bebi Romeo itu juga bisa jadi blunder karena yang dimentorinnya adalah orang2 yg udah punya pengalaman, bebi nggak perlu keringat untuk melatih mereka, dia cuma tinggal ngarahin, jadi kalaupun anak2 asuh bebi yg menang nggak ada kebanggaan yang hebat dalam diri bebi beda dengan anggun yg mentorin mikha atau dhani yg mentorin nu dimension dan rossa yang mentorin fathin. Kita ambil aja rossa, klu rossa berhasil mengasah fathin menjadi penyanyi yg tidak hanya sekedar penyanyi kamar mandi lagi, ini baru pencapaian yang bagus, ingat rossa dengan bebi itu beda, bebi adalah penyanyi dan pencipta lagu, sedang rossa setau saya cuma penyanyi. Nah kita lihat seperti apa akhir dari x factor indonesia, apakah akan ada hero to zero atau zero to hero. :-)

    • Dini Syafrudin
      19 Maret 2013 pukul 11:01

      ga habis piker we, geleg kepalaaaaaaa.

      kok bias ada artis yg sudah rekaman ingin menjadi artis lagi, didalam apapun itu tidak boleh ada jeruk didalam jeruk.

      Saya kecewa dgn X Factor Indinesia.

      • hans
        24 Maret 2013 pukul 08:05

        keq josua aja “jeruk makan jeruk”….hahaha….daripada munafik, katanya bersih dari KKN eh ketahuan KORUPSI SAPI

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:28

      sirik kali kalian….isa raja aja sudah sering tampil di metro tv…gak kalian komentari….yang kalian komentari itu pejabat yg sudah sangat kaya tapi masih korupsi

    • bruuu
      31 Maret 2013 pukul 16:10

      makanya itu, kesalahan lah milih rossa jd juri n mentor. alasan pertama yg fatal : rossa tdk pny telinga yg bagus sbg juri. alasan ke2 : tidak bisa jd mentor yg bagus, shena bisa milih lagu n aransemen bisa juga, sedangkan fatin sering salah milih lagu yg kurang tepat, krn fatin ngga ngerti aransemen. tidak sportif juga, kalo cari cacat penyanyi dr grup lain bisa, tp ketika dikasi kritik membangun dr bebi tdk mau diterima, pdhl ngerti apa rossa

  19. budipurnomo
    18 Maret 2013 pukul 11:38

    Kita akui bahwa Novita Dewi memang punya tehnik vokal yg sangat mumpuni, tapi jika kita ingat kata Anggun C. Sasmi bahwa karakter vokal itu sangat mahal harganya dan merupakah anugerah Tuhan, sedangkan pemenangnya adalah yang kebanjiran sms….maka kita tunggu akhir kompetisi ini. siapa yang dipilih masyarakat Indonesia.

    • marton sihombing
      23 Maret 2013 pukul 01:51

      ya pada ribut liat ak hsily ntar.dewi n alex maju trus..

  20. nisa
    18 Maret 2013 pukul 13:15

    nov/alex…….? ni mah artis tak laku….mending nyayi di greja aja bkan temptnya di x fact lagian bkan tptnya massa dah jd artis msk ke x fac ……….,…………..???????

    • jhony
      18 Maret 2013 pukul 23:03

      Nisa, kamu kget yach suara mreka hebat.. . Kaya kamu tau nyanyi aja

    • Anjas
      21 Maret 2013 pukul 11:10

      Nisa..bs ga si kmu bedain suara yg brkualitas sm suaramu yg seperti suara anjing.gong…..qoung…..oo

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:25

      jangan berbau sara lah komentnya mbak, mknya negara kita ini gak maju…karena semuanya dibawa sara (suku, agama, dan ras). objektiflah kalau mau berkomentar….

    • scy
      31 Maret 2013 pukul 16:02

      parah bgt nih si nisa. kalo ngomong ya dipikir dulu dong. kayak ga pernah skolah aja tuh.

  21. nisa
    18 Maret 2013 pukul 15:04

    x factor tak selective….. bubarkan ajalah ajang ini………sedih dengerinnya massa dah jd artis ikutannnn, siap2 rcti didemo

    • suwardi setyawan
      19 Maret 2013 pukul 05:57

      iya tuh. Yang jum,at kemarin juga gw liat cewek yang namanya sherly ongol di x
      factor. Padahal dia juga sdh punya album di cd. Di youtube jg ada videoclip nya dg nama sherly O. Gw dah pernah nonton performancenya di java jazz atau jakjazz gitu (gw agak lupa, pokoknya salah satu deh).

      • suwardi setyawan
        19 Maret 2013 pukul 06:01

        Salah tulis tadi, maksud gw ‘nongol’ bukan ‘ongol’. Kebetulan namanya Sherly O.

        • idel
          22 Maret 2013 pukul 10:14

          ada ya finalis x-factor indonesia namanya sherly?
          beli kacamata bang.

    • sinta
      22 Maret 2013 pukul 10:19

      x-factor tu ajang besar, pasti mereka lolosin dewi dgn pemikiran yg matang. kamu aja yg buat komen tanpa pkr matang

  22. micko
    18 Maret 2013 pukul 15:57

    btl bgt…. Boom sms merusak dukungan murni masyarakat indon dgn kekuasaan duit ‘mereka’ bs merebut ketenaran. Jd kita lbh baik dukung fatin yg memiliki talenta yg woww…

  23. rudy
    18 Maret 2013 pukul 22:59

    Mau dr latar blAkng apa mereka, ttap sj d stu mreka brkompetisi.. Biarkan para masyarakat pencinta musik untk mnilai.. Bukan orng sirik yg mnilai.. Krna bgaimanapun kalian tdk bsa sprti dia..

    • fiefaw dhuaw
      19 Maret 2013 pukul 22:08

      setuju brow…. ga perlu buang2 pulsa utk vote lagi, masa kelas dunia ga bs juara? kalah dong ama kualitas lokal..!! kita nikmati aja.. mending buat beli bawang khan…?

      • Dhoy
        23 Maret 2013 pukul 12:59

        Betol,betol,betoll.. Sukaati dielh yg pting ada hburn, nttn aja.. Gx perlu vote.. Tho gx ngfek jg bwt qte.. Hehe

        • hans
          24 Maret 2013 pukul 07:54

          kita sumbang aja utk *** biar jangan korupsi sapi

        • hans
          24 Maret 2013 pukul 07:58

          betul bro, rakyat indonesia perlu hiburan yang berkualitas….kalau gak suka gak usah di vote, lebih baik kita sisihkan untuk pemerintah biar jangan korupsi sapi

  24. marton
    23 Maret 2013 pukul 02:31

    heran liat comen smuany/.orang yg baru kenal sama dewi n alex brrti tu orang yg baru kenal dunia maya/sosial internet

  25. bimbim
    23 Maret 2013 pukul 07:08

    miris juga bacanya…
    mending kasih kesempatan yg belum dpt kesempatan..
    yang udah pernah jadi artis mah udah aja,berian kesempatan ama yang lain.
    dia ga laku kan jd dia ga pnya x factor itu
    #provoke
    nobita emg pnya suara yg mumpuni, gw akui itu. toh pd akhirnya msyrkt yg mnilai..
    gw lbih dkung mikha. bibit muda yg jg pnya x factor itu.

    • hans
      24 Maret 2013 pukul 07:18

      ngapain miris bro…memang bagus suaranya Novita dan Alex, kalian aja yang iri karena takut kontestan kalian tereliminasi…

  26. yanu liani
    23 Maret 2013 pukul 07:20

    Mo … taruhh d mna muka nya klo sampe klah sama anak band sekolaah, & penyanyi kamar mandi….hi….hi..

  27. simplegirl
    23 Maret 2013 pukul 13:59

    Inilah kenapa Indonesia susah majunya, tdk pernah objektif menilai sesuatu. Jelas2 si novita dan alex suarany srmpurna dan membahana tp tetap tdk mndpt dukungan dan pujian yg pantas. Inikan kompetisi dan tdk ada larangan bg siapapun tuk mgikutinya jd jgn cela terus novita dan alex.
    Intinya yg tdk suka sm novita dan alex karena SIRIK..
    Maju terus novita…
    Kamu Favoritku…
    Suaramu Luar biasa…

    • dewa
      23 Maret 2013 pukul 23:00

      Aduh klo Gak laku albumnya artinya Gak selera…biar anjing menggonggong tetep aja fakta Gak laku ya Gak ada yg suka Dan klo Gak laku itu objektif masyarakat. Kelas internasional dari mana nih org Gak punya kelas…buktinya Gak laku..Gak laku artinya Gak menghibur …Gak usah subjektif dunk . Klo Mau beli aja tuh album yg Gak laku..ke tipu gw Sama pasangan aktor Dan aktris sinetron

  28. simplegirl
    23 Maret 2013 pukul 14:10

    Suara kontestan x factor yg lain biasa2 aja krn novita makanya x factor jd menarik…
    Akuilah itu teman2…
    Jgn subjektif menilai sesuatu.

    • alex
      7 April 2013 pukul 05:42

      Gag ada yg bilang suara alex N novita jelek,memang suara kedua’a bagus,tp siapa yg bilang kontestan. Yg lain suara’a PAS2an..??klo. Pendengar musik d indonesia ngerti akan musik dan lebih obyektif ISA RAJA & FHATIN yg akan beradu d grand final..penyanyi. Suara bagus banyak yg punya..tp karakter vokal’a itu yg d cari..

  29. Lasti
    23 Maret 2013 pukul 19:33

    setau saya Xfactor di luar negeri juga ada ko peserta2 yang sudah pernah rekaman dan mereka lolos,, kan ga ada syaratnya yang sudah pernah rekaman dilrang ikut kompetisi.. kalo ada, baru itu menyimpang…
    tunggu aja kabar dr Simon Cowell nya langsung..
    kalo masalah ada tambahan 1 peserta masuk melalui wild card itu udh biasa.. ingat saat melanie Amaro yang dimasukkan kembali,, tanpa seleksi tambahan malah,,, lalu akhirnya dia jd winner 2011.. jd urusan wild card udh biasa…

    semoga orang Indonesia semakin cerdas dgn keberagaman masalah yang terjadi.

  30. josen
    23 Maret 2013 pukul 22:31

    ajang x factor t mrpkan pencrian yg mmg uda ada suatu keahlian yg di miliki peserta dan mnrt saya gak ada slh ny rcti merekrut dewi n alex toh mreka blum trikat kntrak jga kan ama rcti,n 1 lg kok mreka juara kan akan mngktkan popularitas ny rcti n jga negara kita nanti ny kalau ada audisi lomba x factor word..
    marilah kita dukung dia.,

  31. hans
    24 Maret 2013 pukul 07:52

    yag berpikiran miris sama novita dan alex ibarat orang yang lemah syahwat…iri melihat orang, gak pede…kelaut aja kalian….juri aja gak keberatan kalian koq keberatan….bravo novita dan alex…

  32. anonymous
    24 Maret 2013 pukul 11:30

    Yah curang dong masa yang udah punya album lawan anak sekolahan sih?

  33. Gis_WaW
    25 Maret 2013 pukul 23:08

    Biarlah Mereka yang profesional mengadu nasip mereka melawan para anak muda..
    kita lihat saja…. Profesional Vs Penyanyi Kamar Mandi…
    untuk tahap awal 2 penyanyi tersebut sudah kalah telak. siapa yang mengalahkan, jelaslah itu si Fatin lewat lagu Audisinya Granade, di susul si Mikha..

    • jefriauan
      13 April 2013 pukul 13:05

      juri x facctor kurang adil Dunia pasti tau suara Dewi & alex
      knapa wakti bottom two alex & gede bagus malah alexyg kluar dasar juri yg 3 itu telingga nya kurang
      bersih
      koq malah mikhayg msk 5 besar

  34. wani
    30 Maret 2013 pukul 04:15

    Miris jga sih…kalo mereka yg uda prnah rekman bisa msuk lolos ke x factor…tp nyantai ajalah….ini kan kompetisi bkan bgus2an suara…tp lebih yg mmliki factor x….rakyat indonesia bisa mlihat kok…yg bgus nyanyi nya blm tntu pnya factor x…lihat aja fatin…walau pnampilan tiap minggu naik turun…ttp aja oranng pd nungguin pnampilannya….krna x factornya
    kuat bnget….gw ykin rakyat indonsia cukup cerdas mlihat itu smua

  35. Ares Athena
    31 Maret 2013 pukul 00:31

    bulan depan ada petandingan tinju asyik : Pertandingan tinju Chris John melawan anak gang SMA kerempeng…………heran aja kalau ada……………..

  36. harry
    2 April 2013 pukul 23:13

    jangan muluk muluk deh… Pak SBY aja beri lagu ciptaNya sama Joy Tobing. Kenapa ya ..???

  37. yos
    20 April 2013 pukul 04:24

    ngak usah ja di vote, dia kan orang batak yang ngak tau malu, babi aja dia makan..

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »