Awan, salah satu peserta X Factor Indonesia yang menjadi trending topic Twitter. (xfactorindonesia.com) Awan, salah satu peserta X Factor Indonesia yang menjadi trending topic Twitter. (xfactorindonesia.com)
Senin, 18 Februari 2013 19:29 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Awan JadiTrending Topic Twitter

Awan, salah satu peserta X Factor Indonesia yang menjadi trending topic Twitter. (xfactorindonesia.com)

JAKARTA—Kendati tidak berhasil mendapatkan wildcard, Jumat (16/2/2013) malam, untuk bergabung dengan 12 kontestan X Factor Indonesia, grup Awan mencuri perhatian masyarakat. Buktinya dia bersama Alex yang berhasil mendapatkan wildcard, menjadi trending topic world wide di jagat Twitter.

Sebagaimana dikutip situs xfactorindonesia.com, Senin (18/2/2013), peserta wildcard mendapatkan tempat tersendiri di hati para penonton. Perhatian khusus tertuju pada Alex dan Awan. Kedua peserta tersebut mendapatkan perhatian khusus dari penonton di seluruh Indonesia maupun di dunia maya. Bahkan kedua peserta tersebut menjadi trending topic worldw wide di Twitter.

Kedua peserta tersebut sama-sama memiliki pengemar fanatik. Bebi Romeo saja sempat di bully di Twitter karena tidak meloloskan Alex di babak judges home visit (JHV). Sedangkan Awan selalu mengeluarkan ide kreatif di setiap babak penjurian.

Meski tidak lolos Awan mengaku berbahagia bisa bergabung di acara X Factor Indonesia, apalagi bisa menjadi trending topic.

“Alhamdulillah mas, ngeri yah, berarti rating nya tinggi. Doanya ya mas semoga kelak kalau kami di atas enggak sombong,” ungkap Didi personel Awan.

Alex yang bisa lolos dan menajdi kontestan ke tiga belas pun tidak menyangka dirinya bisa menjadi trending topic. “Deg-degan mas, aku enggak nyangka,” ungkap Alex terbata-bata.

lowongan kerja
lowongan kerja MUHAMMADIYAH PK KOTTABARAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…