X FACTOR INDONESIA
Raih Wild Card, Alex Kontestan Ke-13

Alex X Factor IndonesiaAlex X Factor Indonesia

Alex X Factor Indonesia


SOLO—Alex akhirnya bergabung dengan 12 kontestan X Factor Indonesia, setelah mendapat wild card.

Sebelumnya Awan, Adi, Theresia Dina dan Alex diberi kesempatakan untuk mengikuti babak wild card X Factor Indonesia. Awan mewakili kelompok grup, Adi mewakili kelompok boys usia di bawah 26 tahun, Theresia Dina mewakili kelompok girls di bawah usia 26 tahun dan Alex mewakili kelompok usia di atas 26 tahun.

Dari keempat kontestan tersebut dipilih satu kontestan untuk menggenapi 12 kontestan yang sudah tampil di gala show. Satu kontestan yang terpilih ditentukan lewat voting SMS. Awan dan Alex raihan poling SMS berbeda tipis.Namun akhirnya yang harus meninggalkan panggung show case yakni Awan.

Sebagaimana diketahui persaingan 12 kontestan sangat ketat sebagian besar mereka mendapat pujian dewan juri. Di kelompok wanita usia di bawah 26 tahun makin panas. X Factor Indonesia, Jumat (15/2/2013) malam memasuki tahap show case. Di sesi penampilan kelompok wanita usia di bawah usia 26 tahun yang dimentori Rossa, Yohana, Fatin dan Shena mulus menuai pujian dewan juri. Kehadiran Shena Malsiana memanaskan persaingan

Shena Malsiana kembali memukau para juri bahkan memberikan standing appalause pada Shena usai dia bernyanyi.

Pada malam ini, Shena menyanyikan lagu Pacar Lima Langkah dari Iceu Wong. Dengan ritme musik yang upbeat, Shena mampu tampil maksimal dan terlihat menikmati setiap lirik lagu yang dinyanyikannya.

“Saya melihat kamu sangat menikmati saat bernyanyi,” kata Anggun.

Lain halnya dengan komentar Bebi Romeo yang justru meminta Shena untuk tampil sedikit sumbang. “Coba, deh, nyanyi fals. Lebih seru,” katanya bercanda, karena merasa Shena merupakan ancaman untuk timnya.

Sedangkan Ahmad Dhani malah mengomentari busana yang dipakai Shena. “Baju kamu tidak cocok dengan lagunya. Harusnya kamu minta sama mama Rossa, baju yang lebih glamor,” katanya.

Editor: | dalam: Issue |

3 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA: Raih Wild Card, Alex Kontestan Ke-13”

  1. sabda palon
    16 Februari 2013 pukul 17:01

    walau sudah di jegal 2 juri “selera melayu”.. ALEX tetap menunjukkan kwalitas musikal dan sifat professional yang tinggi.. rejeki datang dari Tuhan YME tak akan lari (bukan dari juri) dan juri bukan keledai.. tidak akan melakukan kesalahan 2 kali berturut-turut, walau bebi romeo dengan berat hati dan ragu milih ALEX masuk ke babak wildcard tapi penonton sudah cerdas dan tahu siapa yang terbaik..

    2 juri di babak 12 besar melakukan blunder saat tidak memilih ALEX

    ALEX patut menjadi panutan bagi musisi/vocalist di Indonesia dalam bersikap dan berkarya dalam menjalani/mengejar apa yang dia inginkan.. dan ALEX tetap terlihat sopan dan rendah hati.

  2. pengagum musikalitas
    17 Februari 2013 pukul 06:48

    keindahan suara dan teknik bernyanyi seharusnya berperan besar biar gak malu2in x-fact indonesia dimata dunia…bravo novita dewi dan alex

  3. MILANO
    21 Februari 2013 pukul 23:07

    hai, aqu pnggmar brat ALEX.. wk2 prtma kali liat alex tampil aqu uda yakin kalau ALEX punya X FACTOR, dan ALEX past bisa memenangkan X FACTOR INDONESIA.. aqu slalu brdoa buat ALEX.. semangat truz lex aqu yakin kamu akan mnjadi superstar.. krna pndukung kamu slalu mndukung dan mendoakan kamu.. kalahkan semu kontestan dan buat juri terkesimah saat melihat kamu tiap kali show.. aqu yakin seyakin yakinnya kamu bisa mengalahkn ke 12 finalìs yng ada.. I LOVE U 4EVER

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »