Rabu, 23 Januari 2013 13:17 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS\ solopos tv Share :

X-FACTOR RCTI
Inilah Aksi Ciamik Fatin Shidqia Lubis

SOLO–Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun ini menjadi perbincangan setelah aksi audisinya di X-Factor RCTI.
Remaja yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Jagakarsa ini membiki heboh di dunia maya, setelah tampil dalam audisi ajang The X Factor Indonesia dengan suara khas membawakan tembang Grenade milik Bruno Mars yang terkenal itu.

Gara-gara penampilan suaranya yang luar biasa dalam membawakan lagu itu, mendorong banyak publik di Indonesia menyerbu dan berkomentar di official video lagu Grenade. Ajang The X-Factor itu menghadirkan Dewan Juri antara lain Rossa, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Beby Romeo.

Di Youtube video Fatin telah disaksikan ratusan ribu viewers. Gadis yang suka menyanyi sejak kecil ini, dikenal masih pemalu. “Kamu jangan pemalu, kamu tuh seperti Cindy Lauper yang nyanyi Time After Time. Jadi jangan pemalu,” ujar Ahmad Dhani.

Inilah Videonya saat menyajikan Grenade di X-Factor:

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….