fatin-lubis Caption :
Rabu, 23 Januari 2013 05:39 WIB Irsad Sati/JIBI/Bisnis Issue Share :

FATIN SHIDQIA LUBIS
Gebrak Dunia maya dengan Lagu ‘Grenade’ Bruno Mars

PALEMBANG- Fatin Shidqia Lubis, bukan siapa-siapa. Namun remaja berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Jagakarsa ini membiki heboh di dunia maya, setelah tampil dalam audisi ajang The X Factor Indonesia dengan suara khas membawakan tembang Grenade milik Bruno Mars yang terkenal itu.

Gara-gara penampilan suaranya yang luar biasa dalam membawakan lagu itu, mendorong banyak publik di Indonesia menyerbu dan berkomentar di official video lagu Grenade.

Pengunjung official video lagu Grenade itu sendiri memang fenomenal dengan jumlah pengunjung hingga tadi malam sudah mencapai 282,5 juta pengunjung sejak awal diunggah. Publik asal Indonesia ikut meramaikan setelah Fatin membawakan lagu itu pada akhir pekan lalu. Beragam komentar yang dituangkan pengunjung di video yang sejatinya menjadi rumah musik  Bruno di dunia maya.

Misalnya, Octar Faco mengungkapkan: “Fatin….you were brought me here.” Lalu ada pula Alfian Rasyid yang bertutur: “Fatin brought me here“.  Bahkan akun bernama SvDIBgus-Rpm meminta Bruno untuk melihat video lagu Grenade versi Fatin yang juga sudah diunggah di Youtube. “@Bruno Mars Just See Fatin Shidqia Lubis On The X Factor Indonesia Her Voice It’s Amazing and Her Is Your Fans Too (y),” begitu dia menantang Bruno.

Di antara komentar yang memuji-muji  Fatin itu, ada juga yang bersikap bijak dengan meminta pengunjung asal Indonesia untuk tidak membandingkan-bandingkan kualitas musikalitas Fatin dengan Bruno, sang pemilik tembang tersebut .”Fatin has a good voice but still original singer Bruno Mars so do not compare fatin and bruno because clearly different,” timpal  akun bernama Dinda119.

Bahkan, Pengunjung Terang Garam 15 mencoba mengingatkan komentator dan pengunjung asal Indonesia agar tidak berlebihan dalam membandingkan keduanya,” Still Fatin is still far .. need to learn more..  cannot compare bruno mars. (from Indonesia).”

Terkait Bruno sendiri sejak beberapa waktu lalu dia santer dikaitkan dengan Agnes Monica, biduan yang tengah melejit di tanah air dengan rumors sang bintang akan menggaet  Agnes untuk berduet di album internasional.  Agnes sendiri begitu terobsesi ingin berduet dengan Bruno untuk mewujudkan ambisinya dalam menembus pentas internasional dan blantika musik di Amerika Serikat.

Balik lagi soal Fatin, terlepas dari perang komentar di laman official video lagu itu, Fatin memang tergolong menghebohkan sebagai remaja yang belum menjadi siapa-siapa di pentas musik. Jangankan di pentas internasional, di pentas musik tanah air saja, Fatin baru ikut audisi calon peserta  The X Factor Indonesia yang saat itu dijuri-i oleh Ahmad Dhani, Rosa, Beby Romeo dan Mulan Jameela.

Dalam kesempatan itu memang semua juri dibuat terkesima oleh penampilan Fatin yang diangggap sempurna dan punya suara berkarakter.  Para juri yang merupakan musisi dan biduan papan atas tanah air itu bukannya mengkritik penampilan remaja belia itu, tapi malah pada memuji dan menyatakan kesukaannya masing-masing, serta kompak meloloskannya sebagai peserta untuk ajang pencarian bakat penyanyi yang digelar RCTI tersebut.

Unggahan video Fatin di Youtube saat tampil dengan tembang Grenade-nya memang luar biasa. Ada puluhan bahkan sampai seratusan versi  videonya yang diunggah oleh publik dengan jumlah pengunjung  per  video ada yang mencapai  307.425 pengunjung yang hanya dalam jangka waktu tiga hari.  Ya.. Fatin telah membius publik Indonesia dengan suara khas yang berkarakter dan digadang-gadang bakal menjadi salah satu diva musik tanah air.

Simak videonya di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=G-tZHIfKD2A

Iklan Baris
  • GRAND LIVINA XV’2012

    GRAND LIVINA XV’2012 Akhir,AD-Skh,Putih,Tangan Pertama Harga: 133 Jt/Ng. Hubungi : 085728885511…

  • Lowongan Arsitek

    BUTUH SEGERA : Arsitek Pria/Wanita Pendidikan S1 Arsitek Usia Max.30Th Gaji&Bns Besar Kirim Lamaran ke :…

  • Lowongan Karyawati

    BUTUH SEGERA : Karyawati/Hartono-Mall Solo,UM +Gaji+Bonus. Shift. Hubungi : 082242710123…

  • MOBIL Touring’2002

    MOBIL Touring’2002,Abu2 Coklat,0815 4222 7288/0813 2779 2442…

  • Lowongan Tukang Kayu

    Cari tukang kayu untuk mebel bisa bikin kursi .kerja di madiun.hub.081271070027/ 085856444485…

  • Lowongan Kurir

    BUTUH SEGERA Kurir Paket Neo Logistics Datang Langsung Ke:Jl.Pramugaran Utama No.17 Nusukan,Hub=081225453055/0…

  • AVANZA 2008

    AVANZA G Silver’2008 AD-Siap pakai Istimewa Hubungi : 0812 2860 4587…

  • RUSH 2008

    RUSH Th’2008,B,Silver,Type S,Istimewa,124Jt Ng,Hub=085100804748…

    Leave a Reply


    mobile  diskon

    Kolom

    GAGASAN
    Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

    Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…