Entertainment
Rabu, 12 September 2012 - 09:55 WIB

Ariel Tak Lagi Tertekan di Atas Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariel (detik)

Ariel (detik)

JAKARTA–NOAH akan menggelar konser perdana di lima negara dalam waktu 24 jam pada 16 September mendatang. Setelah lebih dari dua tahun di penjara, Ariel mengaku sempat gugup berada di atas panggung.

Advertisement

Kini yang menjadi fokus Ariel adalah latihan terus menerus di studio karena ia masih adaptasi lagi. Selain itu, NOAH juga banyak latihan fisik untuk menambah stamina mereka.

“Ada persiapan, terutama musik latihan karena sudah lama enggak manggung, intensif lagi setiap hari olah raga, fisik latihan sih harus,” tutur Ariel dalam jumpa pers Semua Tentang Noah di The Hall, Senayan City, Jalan Asia Afrika, No.19, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu sedikit demi sedikit menghilangkan rasa gugupnya. Apalagi ia banyak ngobrol dengan personel NOAH lainnya.

Advertisement

“Sudah mulai nggak (tertekan), kita ngobrol beberapa bulan lalu dalam suasana baru dan sepakat untuk menghilangkan yang negatif. Menghilangkan beban, ketakutan, memang harus ada yang dijaga, kita harus latihan. Tanpa ketakutan ya harus bagus,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ariel Noah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif