News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 10:02 WIB

HUT KE-67 TNI: 4 Helikopter Atraksi Ngebor & Berciuman

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Bisnis Indonesia)

(JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Serangkaian demo udara yang didominasi helikopter di upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-67 yang dilaksanakan di Bandara Halim Perdanakusum, Jumat (5/10/2012) tampak memberikan atraksi yang lebih ‘menggoda’ dan mendebarkan.

Advertisement

Atraksi menggoda tersebut antara lain ditunjukkan oleh demo helikopter dengan bias warna kuning dan abu-abu tersebut dengan aksi yang disebut gerakan mengebor dan berciuman.

Gerakan mengebor dengan tampilnya satu helikopter yang melakukan gerakan memutar untuk bisa mendarat di satu titik.

Sementara dalam gerakan berciuman, dua pasang helikopter berada di udara. Helikoper kuning dan abu abu saling berdekatan bersisian, seperti sepasang kekasih yang tengah bercumbu.

Advertisement

Seperti diketahui dalam upacara peringatan HUT TNI ke-67 yang dilakukan di Bandara Halim Perdanakusuma sebagai inspektur upacara adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Komandan upacara dipegang oleh Brigjen TNI Jaswandi yang sehari-hari bertugas sebagai Wadanjen Kopassus.

Dalam upacara tersebut Presiden SBY didampingi Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno, dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif