News
Sabtu, 22 September 2012 - 05:30 WIB

PAMERAN MOBIL: Pekan Depan, BCA AutoShow 2012 Digelar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Pameran mobil bermerek ternama bertajuk BCA Auto Show 2012 bakal digelar di Bank Central Asia (BCA) Gladak,Solo, Senin hingga Junat (24-28/9/2012).

Advertisement

Realisasi transaksi dalam pameran itu ditarget mampu mencapai Rp30 miliar. Seksi acara, Setiyarto Budi Martono, mengatakan target transaksi yang ditetapkan sesuai dengan pencapaian pameran terdahulu yang digelar Maret tahun ini. Transaksi pembelian mobil akan dilayani secara tunai dan kredit.

“Penawaran khususnya ada banyak diskon di sini. Selain itu kami juga mematok profisio 0%, . Kami berharap transaksi akan lebih bagus dengan jangka waktu realisasi 31 Oktober-30 Desember tahun ini,” ujarnya kepada wartawan di kantor BCA Gladak, Jumat (21/9/2012).

Sebanyak 14 merek akan pamer produk unggulan di halaman parkir barat BCA Slamet Riyadi. Keempat belas merek tersebut di antaranya Mazda, Toyota, Mitsubishi, Ford, KIA, Hyundai, Isuzu, Daihatsu, Honda, Chevrolet, BMW, Mercedez Bens, VW dan Subaru.

Advertisement

Pameran mobil ini juga bekerja sama dengan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Diskon khusus juga digeber BCA dalam pameran ini. Pengambilan kredit 1 tahun oleh nasabah umum akan mendapatkan penawaran suku bunga 3,5 %. Sedangkan suku bunga 2 tahun suku bunga 3,7%, 3 tahun 3,9% dan 4 tahun sebesar 4,5%.

Sementara itu nasabah prioritas BCA akan mendapatkan suku bunga kredit 1,25% untuk jangka waktu satu tahun. Kredit 2 tahun mendapatkan bunga 3,45%, 3 tahun 3,65% dan 4 tahun 4,25%.

Selain penawaran secara kredit, pameran juga bertabur banyak hadiah langsung dan bonus. Setiap transaksi dengan kartu kredit akan mendapatkan bonus voucher belanja di Toko Luwes senilai Rp250.000. Selain itu BCA juga akan mengundi nama peserta pameran yang melakukan transaksi dengan hadiah LCD TV, Kulkas dan merchandise menarik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif