Entertainment
Rabu, 23 Februari 2011 - 18:30 WIB

Dipenjara, Della Citra tinggalkan anak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)Shock, sedih, gusar, itulah yang dirasakan pedangdut Della Citra saat dirinya ‘diciduk’ untuk dibawa ke penjara karena kasus penipuan. Bagaimana tidak, Della harus meninggalkan anaknya yang masih berusia 1 tahun.

Bocah perempuan bernama Samila Aquina itu merupakan buah perkawinan Della dengan  Freed Ferdian. Mereka menikah pada 2008. “Shock pasti ada, biar bagaimana pun kita harus menenangkan diri juga, karena kita juga punya anak berumur 1 tahun,” kata Freed saat menggelar jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (23/2).

Advertisement

Sudah dua malam Samila terlihat begitu gelisah dengan terus menangis sepeninggalan ibunya. Freed membaca, Samila tengah rindu dengan sang ibu. “Ya sepertinya dua hari kemarin dia sudah punya firasat karena sudah ada dua hari ini selalu gelisah, selalu nangis. Kalau kesehantan tidak masalah, saya masih bisa ditenangkan,” ujar  Freed.

Oleh karenanya, Freed berniat mengajak anaknya menjenguk Della di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia pun akan kembali menenangkan sang istri. “Kalau Della sudah tenang, kita akan datang ke sana,” paparnya.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Della Citra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif