Sport
Kamis, 20 Januari 2011 - 02:53 WIB

Dana besar untuk Llorente & Aguero

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Espos)–Spekulasi panas menyeruak di Spanyol. Real Madrid disebut-sebut menyiapkan aksi belanja ganda untuk mendatangkan Fernando Llorente dan Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu.  Harian terkemuka Spanyol Sport menyebut Presiden Madrid, Florentino Perez, kepincut dengan kualitas striker Athletic Bilbao (Llorente) dan Atletico Madrid (Aguero) itu. Jika gagal diboyong Januari ini, kemungkinan kedua pemain bakal didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir triballfootball.com, Rabu (19/1), rencana memburu dua penyerang sekaligus itu dilakukan setelah Perez mendapat masukan dari sang arsitek, Jose Mourinho. Mou meyakinkan sang presiden perlunya menambah kekuatan lini depan. Usulan itu langsung mendapat respons positif. Perez dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan amunisi baru.

Advertisement

Ya, stok tukang gedor Madrid memang menipis. Saat ini Gonzalo Higuan sedang istiahat panjang setelah menjalani operasi punggung. Selain itu muncul rumor Karim Benzema bakal dilepas di akhir musim. Munculnya spekulasi yang menghubungkan Llorente dengan Madrid ditanggapi antusias oleh bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

“Fernando Llorente pemain hebat, yang selalu diinginkan setiap pelatih. Ya, kami butuh striker,” ujar Ronaldo, seperti dilansir soccernet.espn.go.com. Kubu Atletico rupanya terusik dengan kabar panas itu. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menegaskan Aguero takkan pergi ke manapun. Ia juga menyebut belum ada tawaran apapun dari El Real.

“El Kun (julukan Aguero-red) tidak akan pindah. Florentino Perez tak pernah mengatakan apapun tentang dia. Aguero bakal bersama kami hingga waktu yang lama,” tegas Cerezo.

Advertisement

yms

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Aguero Real Madrid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif