Rabu, 23 Februari 2011 18:30 WIB Issue Share :

Dipenjara, Della Citra tinggalkan anak

Jakarta (Solopos.com)Shock, sedih, gusar, itulah yang dirasakan pedangdut Della Citra saat dirinya ‘diciduk’ untuk dibawa ke penjara karena kasus penipuan. Bagaimana tidak, Della harus meninggalkan anaknya yang masih berusia 1 tahun.

Bocah perempuan bernama Samila Aquina itu merupakan buah perkawinan Della dengan¬† Freed Ferdian. Mereka menikah pada 2008. “Shock pasti ada, biar bagaimana pun kita harus menenangkan diri juga, karena kita juga punya anak berumur 1 tahun,” kata Freed saat menggelar jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (23/2).

Sudah dua malam Samila terlihat begitu gelisah dengan terus menangis sepeninggalan ibunya. Freed membaca, Samila tengah rindu dengan sang ibu. “Ya sepertinya dua hari kemarin dia sudah punya firasat karena sudah ada dua hari ini selalu gelisah, selalu nangis. Kalau kesehantan tidak masalah, saya masih bisa ditenangkan,” ujar¬† Freed.

Oleh karenanya, Freed berniat mengajak anaknya menjenguk Della di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia pun akan kembali menenangkan sang istri. “Kalau Della sudah tenang, kita akan datang ke sana,” paparnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…