Rabu, 26 Januari 2011 16:06 WIB Tak Berkategori Share :

DPRD Salatiga usulkan kendaraan dinas diberi label

Salatiga (Espos)–Sejumlah anggota DPRD Kota Salatiga mengusulkan agar kendaraan operasional DPRD diberi label atau logo Pemkot Salatiga.  Hal itu untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan kendaraan dinas baik saat jam kerja maupun di luar itu.

Beberapa anggota Dewan yang mengusulkan itu antara lain Fahmi Asyari dari Fraksi Amanat Persatuan Indonesia dan Suhadi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.  Rumor adanya sejumlah mobil operasional DPRD yang digunakan untuk keperkua non-kedinasan, bahkan ada isu yang menyebut sampai jadi kendaraan sewaan, menjadi pemicunya.

Ditemui di gedung DPRD, Suhadi, mengaku usulan itu sejatinya sudah pernah dimunculkan beberapa waktu lalu. Namun saat itu tidak ada respons dari pimpinan Dewan. “Memang sebaiknya mobil dinas itu diberi label. Biar masyarakat tahu itu mobl dinas,” paparnya.

Senada dengan Suhadi, Fahmi menjelaskan label itu akan membuat pengguna kendaraan dinas itu lebih berhati-hati memakainya.

kha

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…