Entertainment
Jumat, 3 September 2010 - 13:41 WIB

Mantan pacar buat Kiki 'The Potters' wajib lapor polisi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyelidikan kasus aniaya yang dituduhkan kepada Kiki ‘The Potters’ oleh mantan pacarnya terus berjalan. Kiki pun diwajibkan lapor polisi tiap sepekan sekali.

“Aku masih tersangka dan harus wajib jalani lapor seminggu sekali ke Polda,” ujar Kiki ditemui usai mengisi acara DahSyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/9).

Advertisement

Meski demikian, pria asal Lampung itu mengaku pekerjaannya tidak terganggu karenanya. Kegiatan The Potters jalan terus walaupun sekali dalam seminggu, Kiki harus mengunjungi Polda Metro Jaya.

Berkali-kali Kiki menegaskan bahwa dirinya difitnah sang mantan, Nikita Mirzani. Ia pun berusaha untuk menghadapi masalah yang ada dan belajar darinya.

“Tahun ini aku merasa banyak banget cobaan. Difitnahlah. Apalah kasus kemarin. Memang sangat membuat pikiran pusing sekali dan berat cobaan,” jelasnya.

Advertisement

Sekedar mengingatkan, Kiki dituduh melakukan penganiayaan terhadap Nikita karena melempar termos berisi air panas ke bahunya. Kejadian itu berlangsung pada 25 Februari lalu. Nikita kemudian melaporkan tindakan Kiki ke polisi. Keduanya kembali terlibat perkelahian pada 7 April 2010.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kiki 'The Potters'
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif