Entertainment
Rabu, 29 September 2010 - 12:46 WIB

Indra Bekti limpahkan baju pengantin ke Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perancang busana Adjie Notonegoro masih mendekam di penjara atas kasus penggelapan uang. Rancangan baju pengantin Indra Bekti pun dilimpahkan pada Ivan Gunawan.

Alhamdulillah, bajunya mas Adjie untuk akad nikah bisa diterusin sama Ivan Gunawan,” ujar Indra ditemui di acara Beauty Indonesia Martha Tilaar di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9) malam.

Advertisement

Mantan presenter Ceriwis itu sempat khawatir bajunya tidak akan jadi. Namun kini ia mempercayakan sepenuhnya penggarapan baju tersebut pada Ivan.

Ditahannya Adjie memang membuat Indra kesulitan untuk membicarakan masalah baju tersebut. Ruang gerak Adjie jelas terbatas dan Indra menyayangkan hal tersebut.

“Sebenarnya kalau ada penanguhan penahanan bisa membuat konsultasi langsung, bisa memberikan arahan langsung. Tapi karena tidak jadi penangguhannya, maka mau nggak mau minta tolong sama Ivan dan Ivan mau,” jelas Indra.

Advertisement

Pria berusia 32 tahun itu akan mempersunting kekasihnya, Dilla pada 10 Oktober 2010 mendatang. Akad nikah Indra dan Dilla akan berlangsung di Masjid Departemen Pendidikan Nasional.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indra Bekti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif