News
Minggu, 21 November 2010 - 13:01 WIB

Polisi: Wig & kacamata tidak urgent

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wig fenomenal Gayus Tambunan plus kacamata yang digunakan menyamar nonton tenis ke Bali kemungkinan sudah lenyap untuk menghilangkan barang bukti.

Namun Mabes Polri tidak fokus pada mencari wig dan kacamata sebagai barang bukti karena Gayus sudah mengaku memang betul dia pergi ke Bali.

Advertisement

“Yang penting itu dia sudah ngakui, jadi otomatis ya itu (wig dan kacamata) tidak begitu urgent,” ujar Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto seperti dilansir detikcom, Minggu (21/11).

Ketika ditanya apakah wig dan kacamata itu sudah dihilangkan, Marwoto menjawab, “Kemungkinan dihilangkan. Dia sudah ngaku untuk apa dia ada di Bali dan sebagainya.”

Sementara untuk menyelidiki penyuap Gayus Tambunan dalam kasus mafia pajak selain PT Surya Alam Tunggal (SAT) yang kasusnya sudah disidangkan, Polri juga berniat menyelidikinya.

Advertisement

“Itu jelas, tetap akan ini. Kan sementara sidangnya belum selesai,” kata Marwoto.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gayus mengaku Rp 28 miliar hartanya berasal dari PT Megah Jaya (US$ 500 ribu), Roberto (Rp 925 juta), Bumi Resources (US$ 3 juta). Kini yang disidangkan justru kasus dugaan penggelapan pajak di PT SAT senilai Rp 290 juta.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif