News
Rabu, 29 Desember 2010 - 08:53 WIB

Kapolri: Perayaan Natal di seluruh Indonesia kondusif

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengapresiasi jajarannya yang bertugas mengamankan perayaan Natal 2010. Timur memastikan situasi perayaan Natal tahun ini berlangsung aman dan lancar.

“Diukur dari kondisi keamanan yang bisa kita kelola semuanya kondusif terutama saudara-saudara kita yang beragama Nasrani dengan khusus menjalankan ibadahnya,” ujar Timur saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab Kabaharkam dan Kadivhumas di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (29/12).

Advertisement

Timur juga mengucapkan selamat Natal kepada anggotanya yang merayakan. Tidak lupa ia menyampaikan pesan Presiden SBY kepada jajaran Polri.

“Selamat hari raya Natal kepada seluruh anggota yang merayakan. Tidak lupa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan perayaan Natal 2010 sekaligus rangkaian pengamanan tahun baru,” jelasnya.

Timur berharap, situasi keamanan nasional terus berlangsung kondusif hingga malam tahun baru. Lulusan Akpol 78 ini mengimbau agar petugas di lapangan tetap berusaha memantau situasi agar tetap aman dan tertib.

Advertisement

Terkait sertijab kali ini, Timur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pejabat yang dilantik. Mutasi sejumlah petinggi Mabes Polri didasarkan atas regenerasi dan kebutuhan organisasi.

“Sertijab ini dalam rangka kebutuhan organisasi meningkatkan kinerja organisasi dalam menjawab setiap tantangan,” tandasnya.

Sertijab melantik Irjen Pol Fajar Prihantoro sebagai Kabaharkam, Irjen Pol Iskandar Hasan sebagai Kapolda NAD, Irjen Pol Anton Bachrul Alam sebagai Kadivhumas, Irjen Pol Prasetyo menjadi Asisten SDM Kapolri, Brigjen Pol Amin Saleh sebagai Wakabaharkam, dan M Syafei menjadi Kadensus 88.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif