Rabu, 29 Desember 2010 08:53 WIB News Share :

Kapolri
Perayaan Natal di seluruh Indonesia kondusif

Jakarta--Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengapresiasi jajarannya yang bertugas mengamankan perayaan Natal 2010. Timur memastikan situasi perayaan Natal tahun ini berlangsung aman dan lancar.

“Diukur dari kondisi keamanan yang bisa kita kelola semuanya kondusif terutama saudara-saudara kita yang beragama Nasrani dengan khusus menjalankan ibadahnya,” ujar Timur saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab Kabaharkam dan Kadivhumas di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (29/12).

Timur juga mengucapkan selamat Natal kepada anggotanya yang merayakan. Tidak lupa ia menyampaikan pesan Presiden SBY kepada jajaran Polri.

“Selamat hari raya Natal kepada seluruh anggota yang merayakan. Tidak lupa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan perayaan Natal 2010 sekaligus rangkaian pengamanan tahun baru,” jelasnya.

Timur berharap, situasi keamanan nasional terus berlangsung kondusif hingga malam tahun baru. Lulusan Akpol 78 ini mengimbau agar petugas di lapangan tetap berusaha memantau situasi agar tetap aman dan tertib.

Terkait sertijab kali ini, Timur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pejabat yang dilantik. Mutasi sejumlah petinggi Mabes Polri didasarkan atas regenerasi dan kebutuhan organisasi.

“Sertijab ini dalam rangka kebutuhan organisasi meningkatkan kinerja organisasi dalam menjawab setiap tantangan,” tandasnya.

Sertijab melantik Irjen Pol Fajar Prihantoro sebagai Kabaharkam, Irjen Pol Iskandar Hasan sebagai Kapolda NAD, Irjen Pol Anton Bachrul Alam sebagai Kadivhumas, Irjen Pol Prasetyo menjadi Asisten SDM Kapolri, Brigjen Pol Amin Saleh sebagai Wakabaharkam, dan M Syafei menjadi Kadensus 88.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…