Selasa, 14 Desember 2010 18:19 WIB Solo Share :

Tarif parkir batal naik

Solo (Espos)--Rencana kenaikan tarif parkir jalan umum di Kota Solo pada tahun 2011 dipastikan batal.

Sesuai dengan Perda No 6/2004 tentang Retribusi Parkir Jalan Umum, tarif parkir kendaraan roda dua tetap senilai Rp 500, sementara roda empat senilai Rp 1.000.

Hal itu merupakan hasil rapat koordinasi antara Komisi III DPRD Kota Solo dengan Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Bagian Hukum, serta Inspektorat yang digelar di ruang kepanitiaan DPRD Solo, Selasa (14/12).

Sekretaris Komisi III DPRD Kota Solo, Umar Hasyim kepada wartawan mengatakan, tarif baru parkir di jalan umum akan diberlakukan pada 2012 mendatang.

“Karena Perda baru belum ditetapkan, jadi ketentuan tarif dalam Perda lama tetap digunakan. Dengan begitu, tarif parkir kendaraan roda dua hanya Rp 500, sementara tarif kendaraan roda empat hanya Rp 1.000,” terang Umar.

mkd

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…