Okan & Vivi (eby/detikhot) Okan & Vivi (eby/detikhot)
Minggu, 14 November 2010 09:49 WIB Issue Share :

Okan Cornelius & Viviane menikah di 'hari sakti'

Okan & Vivi (eby/detikhot)

Okan & Vivi (eby/detikhot)

Jakarta–Kabar bahagia datang dari aktor Okan Cornelius. Bintang sinetron ‘Pejantan Cantik’ itu akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Viviane pada Sabtu (13/11).

Pemberkatan pernikahan Okan dan Viviane digelar di GKY Mangga Besar pada Sabtu,  pukul 14.00 WIB. Okan sengaja memilih tanggal itu karena bertepatan dengan ulang tahun ayahnya.

“Hari ini adalah pas bokap gue ulang tahun, dan kalau hitungan hari ini, hari sakti katanya, hari yang bagus,” ujar Okan yang mengenakan jas silver saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu.

Okan dan Vivi pun memilih pesta kebun sebagai konsep acara resepsi mereka. Vivi memang sangat mengidamkan konsep tersebut.

“Jadi hari ini saya mencoba mewujudkan impiannya sebisa gue. walaupun tempatnya kecil tapi sesuai impian,” jelas Okan sambil menatap Vivi dengan penuh kemesraan.

Selain itu, Okan dan Vivi juga mewajibkan para tamu undangan untuk mengenakan topeng di pesta tersebut. Warna hitam, putih dan fusia pun mendominasi dekorasi acara resepsi mereka.

“Kalau di resepsi sengaja dibuat pesta topeng atau masquerette,” ucap Vivi yang merupakan Runner Up 2 Miss Indonesian 2010.

dtc/ti
w

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…