Selasa, 7 September 2010 10:07 WIB Sport Share :

Wozniacki buat Sharapova out dari US Open

New York–Pertarungan antara Caroloine Wozniacki dan Maria Sharapova berakhir untuk kemenangan Wozniacki. Petenis asal Denmark itu menang straight set 6-3 dan 6-4.

Di Flushing Meadows, Selasa (7/9) dinihari WIB, Wozniacki tampak solid kala pertandingan set pertama digelar. Meski Sharapova sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada game kedua, Wozniacki dengan cepat mengumpulkan poin demi poin dan akhirya unggul 4-1.

Sharapova kemudian memperkecil kedudukan menjadi 4-3. Namun, pada game kedelapan, ia beberapa kali gagal membendung servis Wozniacki sehingga nama terakhir kembali memperlebar keunggulan menjadi 5-3. Wozniacki akhirnya memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Sharapova sempat bangkit di set kedua. Setelah kedudukan sama ketat di angka 2-2, ia kemudian mengungguli Wozniacki 2-3. Tapi Wozniacki yang tampil lebih sedikit melakukan kesalahan mampu membalikkan kedudukan menjadi 4-3, dan kemudian memperlebar kedudukan lagi menjadi 5-3.

Dalam keadaan match point, Sharapova sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-5. Namun pada akhirnya kemenangan tetap menjadi milik Wozniacki.

Sharapova melakukan 36 kali unforced errors dalam pertandingan ini. Jauh lebih banyak dibandingkan dengan Wozniacki yang hanya melakukan 10 kali unforced errors.

Wozniacki pun berhak melaju ke babak perempatfinal dan berjumpa dengan Dominika Cibulkova.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…