Sport
Selasa, 7 September 2010 - 10:07 WIB

Wozniacki buat Sharapova out dari US Open

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–Pertarungan antara Caroloine Wozniacki dan Maria Sharapova berakhir untuk kemenangan Wozniacki. Petenis asal Denmark itu menang straight set 6-3 dan 6-4.

Di Flushing Meadows, Selasa (7/9) dinihari WIB, Wozniacki tampak solid kala pertandingan set pertama digelar. Meski Sharapova sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada game kedua, Wozniacki dengan cepat mengumpulkan poin demi poin dan akhirya unggul 4-1.

Advertisement

Sharapova kemudian memperkecil kedudukan menjadi 4-3. Namun, pada game kedelapan, ia beberapa kali gagal membendung servis Wozniacki sehingga nama terakhir kembali memperlebar keunggulan menjadi 5-3. Wozniacki akhirnya memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Sharapova sempat bangkit di set kedua. Setelah kedudukan sama ketat di angka 2-2, ia kemudian mengungguli Wozniacki 2-3. Tapi Wozniacki yang tampil lebih sedikit melakukan kesalahan mampu membalikkan kedudukan menjadi 4-3, dan kemudian memperlebar kedudukan lagi menjadi 5-3.

Dalam keadaan match point, Sharapova sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-5. Namun pada akhirnya kemenangan tetap menjadi milik Wozniacki.

Advertisement

Sharapova melakukan 36 kali unforced errors dalam pertandingan ini. Jauh lebih banyak dibandingkan dengan Wozniacki yang hanya melakukan 10 kali unforced errors.

Wozniacki pun berhak melaju ke babak perempatfinal dan berjumpa dengan Dominika Cibulkova.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif