Sabtu, 31 Juli 2010 14:29 WIB Issue Share :

Yuni Shara anggap KD berlebihan

Jakarta–Yuni Shara menyalahkan sang adik, Krisdayanti karena berciuman dengan Raul Lemos di depan publik. Menurut Yuni, KD berlebihan.

“Mungkin dia (KD) berlebihan, mungkin dia salah, tapi dia manusia biasa kalau saya lihat ini. Kadang dia spontan aja melakukan itu. Walaupun tetap dia salah yah,” jelas kekasih Raffi Ahmad itu saat ditemui di Studio ‘DahSyat’ RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (31/7).

Menurut Yuni, kehebohan aksi ciuman KD-Raul juga terlalu dibesar-besar oleh media. “Tapi wartawan membuat gambarnya diblur gitu. Kesannya ciuman yang kayak gimana gitu. Terus ditambahin narasi yang bagaimana gitu. Memang saya tanya, kamu (KD) berbuat itu, ya kecup itu,” ujar Yuni.

Namun sekali lagi, Yuni menegaskan perbuatan adiknyah salah. Kecaman dari masyarakat diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuk KD.

“Tapi apapun itu dia tetap salah, saya tidak bisa bikin alibi apapun. Mungkin ini pembelajaran untuk Yanti juga. Memang harus ada batasan-batasan. Kita harus menjaga banyak hal. Kita punya anak, punya ini itu dan lain-lain. Ada orang yang cepat mengambil hikmah ada yang tidak,” papar Yuni.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…