Entertainment
Sabtu, 31 Juli 2010 - 14:29 WIB

Yuni Shara anggap KD berlebihan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Yuni Shara menyalahkan sang adik, Krisdayanti karena berciuman dengan Raul Lemos di depan publik. Menurut Yuni, KD berlebihan.

“Mungkin dia (KD) berlebihan, mungkin dia salah, tapi dia manusia biasa kalau saya lihat ini. Kadang dia spontan aja melakukan itu. Walaupun tetap dia salah yah,” jelas kekasih Raffi Ahmad itu saat ditemui di Studio ‘DahSyat’ RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (31/7).

Advertisement

Menurut Yuni, kehebohan aksi ciuman KD-Raul juga terlalu dibesar-besar oleh media. “Tapi wartawan membuat gambarnya diblur gitu. Kesannya ciuman yang kayak gimana gitu. Terus ditambahin narasi yang bagaimana gitu. Memang saya tanya, kamu (KD) berbuat itu, ya kecup itu,” ujar Yuni.

Namun sekali lagi, Yuni menegaskan perbuatan adiknyah salah. Kecaman dari masyarakat diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuk KD.

“Tapi apapun itu dia tetap salah, saya tidak bisa bikin alibi apapun. Mungkin ini pembelajaran untuk Yanti juga. Memang harus ada batasan-batasan. Kita harus menjaga banyak hal. Kita punya anak, punya ini itu dan lain-lain. Ada orang yang cepat mengambil hikmah ada yang tidak,” papar Yuni.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif