Minggu, 25 Juli 2010 13:45 WIB Sport Share :

Start kedua, Stoner kecewa

California–Casey Stoner mengatakan dirinya cukup kecewa karena hanya meraih posisi start kedua di MotoGP AS. Menurutnya terlalu banyak waktu terbuang untuk memperbaiki motornya.

Stoner meraih posisi kedua usai terlibat persaingan sengit dengan Jorge Lorenzo dalam kualifikasi, Minggu (25/7) dinihari WIB. Ada pun nama terakhir meraih pole position.

“Saya kecewa karena kami gagal memaksimalkan waktu yang dimiliki dalam sesi sore. Kami tampil dengan setting yang sama dengan sesi pagi dan melakukan sedikit pembenahan. Tetapi usaha yang kami lakukan ternyata tak bekerja dengan baik,” jelas pembalap asal Australia itu seperti dilansir dari Autosport.

“Ada satu hal khusus yang membutuhkan waktu lama untuk dibenahi. Itu membuat waktu yang kami miliki jadi terbuang,” tambah dia.

Meski kecewa, Stoner masih menyimpan rasa gembira terkait dengan catatan waktunya. “Saya tetap gembira karena bisa start dari baris depan. Apa yang kami raih lebih baik dari GP Jerman. Saya berharap di balapan esok bisa melangkah lebih maju,” lugas pembalap Ducati itu.

“Pastinya saya harus memperbaiki penampilan. Memang dalam sesi kualifikasi ini kami menunjukkan kemajuan dan saya gembira dengan kemajuan yang kami dapatkan. Namun saya harus lebih cepat lagi,” tutup juara dunia 2007 itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…