Sport
Minggu, 25 Juli 2010 - 13:45 WIB

Start kedua, Stoner kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

California–Casey Stoner mengatakan dirinya cukup kecewa karena hanya meraih posisi start kedua di MotoGP AS. Menurutnya terlalu banyak waktu terbuang untuk memperbaiki motornya.

Stoner meraih posisi kedua usai terlibat persaingan sengit dengan Jorge Lorenzo dalam kualifikasi, Minggu (25/7) dinihari WIB. Ada pun nama terakhir meraih pole position.

Advertisement

“Saya kecewa karena kami gagal memaksimalkan waktu yang dimiliki dalam sesi sore. Kami tampil dengan setting yang sama dengan sesi pagi dan melakukan sedikit pembenahan. Tetapi usaha yang kami lakukan ternyata tak bekerja dengan baik,” jelas pembalap asal Australia itu seperti dilansir dari Autosport.

“Ada satu hal khusus yang membutuhkan waktu lama untuk dibenahi. Itu membuat waktu yang kami miliki jadi terbuang,” tambah dia.

Meski kecewa, Stoner masih menyimpan rasa gembira terkait dengan catatan waktunya. “Saya tetap gembira karena bisa start dari baris depan. Apa yang kami raih lebih baik dari GP Jerman. Saya berharap di balapan esok bisa melangkah lebih maju,” lugas pembalap Ducati itu.

Advertisement

“Pastinya saya harus memperbaiki penampilan. Memang dalam sesi kualifikasi ini kami menunjukkan kemajuan dan saya gembira dengan kemajuan yang kami dapatkan. Namun saya harus lebih cepat lagi,” tutup juara dunia 2007 itu.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Stoner
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif