Kamis, 22 Juli 2010 11:04 WIB Issue Share :

Belum menikah, KD-Raul dianggap tak pantas berciuman

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos, berciuman bibir saat menggelar jumpa pers Rabu (21/7). Melihat aksi ciuman itu, istri Raul, Ata, langsung bereaksi. KD-Raul dianggap tak pantas berciuman karena belum resmi menikah.

“Saya rasa itu sangat menyedihkan, berciuman di mulut itu adalah hal yang sangat tidak terpuji dan tidak pantas karena Krisdayanti dan Raul bukan mukhrimnya. Apa itu contoh yang dipertunjukkan untuk anak-anak,” ujar Ata saat ditemui di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (22/7) dini hari.

Ata pun melihat KD dan Raul sebagai orang-orang yang munafik. Saat jumpa pers, Raul mengumbar keburukan istrinya tersebut. Namun dalam jumpa pers itu juga, sejoli tersebut mempertontonkan sesuatu yang menurut Ata, belum pantas dilakukan.

“Saya sangat kasihan dengan apa yang mereka pertunjukkan. Bisa-bisa mereka mendapatkan teguran dari MUI, Menkominfo karena sudah menyangkut pornografi,” tukas ibu empat anak itu.

Ciuman yang dilakukan KD dan Raul itu pun rupanya jadi ‘kado’ terburuk buat Ata yang berulang tahun ke-44 pada Rabu (21/7). “Terimakasih buat kado ulang tahun yang tadi diberikan Bapak Raul untuk ibu anak-anaknya,” sindir Ata yang menggugat cerai Raul pada 8 Juli 2010 lalu.

dtc/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….