Entertainment
Kamis, 22 Juli 2010 - 11:04 WIB

Belum menikah, KD-Raul dianggap tak pantas berciuman

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos, berciuman bibir saat menggelar jumpa pers Rabu (21/7). Melihat aksi ciuman itu, istri Raul, Ata, langsung bereaksi. KD-Raul dianggap tak pantas berciuman karena belum resmi menikah.

“Saya rasa itu sangat menyedihkan, berciuman di mulut itu adalah hal yang sangat tidak terpuji dan tidak pantas karena Krisdayanti dan Raul bukan mukhrimnya. Apa itu contoh yang dipertunjukkan untuk anak-anak,” ujar Ata saat ditemui di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (22/7) dini hari.

Advertisement

Ata pun melihat KD dan Raul sebagai orang-orang yang munafik. Saat jumpa pers, Raul mengumbar keburukan istrinya tersebut. Namun dalam jumpa pers itu juga, sejoli tersebut mempertontonkan sesuatu yang menurut Ata, belum pantas dilakukan.

“Saya sangat kasihan dengan apa yang mereka pertunjukkan. Bisa-bisa mereka mendapatkan teguran dari MUI, Menkominfo karena sudah menyangkut pornografi,” tukas ibu empat anak itu.

Ciuman yang dilakukan KD dan Raul itu pun rupanya jadi ‘kado’ terburuk buat Ata yang berulang tahun ke-44 pada Rabu (21/7). “Terimakasih buat kado ulang tahun yang tadi diberikan Bapak Raul untuk ibu anak-anaknya,” sindir Ata yang menggugat cerai Raul pada 8 Juli 2010 lalu.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif