Rabu, 21 Juli 2010 16:22 WIB Hukum Share :

Revaldo terbukti positif konsumsi ganja dan shabu

Jakarta–Bintang serial ‘Ada Apa Dengan Cinta?’, Revaldo tertangkap tangan tengah bertransaksi Narkoba. Polisi sudah memeriksa urin Revaldo. Hasilnya ia positif sebagai pengguna ganja dan shabu-shabu.

Hal tersebut dinyatakan Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan saat ditemui di kantornya di Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/7). Tes urin tersebut dijalani Revaldo sesaat setelah dirinya tertangkap pada Selasa (20/7) pukul 16.00 WIB.

“R (Revaldo-red) iya (positif pemakai), karena pas tes urin positif ganja dan shabu,” jelas Suhanan.

Hingga saat ini Revaldo masih menjalani proses pemeriksaan di Ruang Bimbingan Penyuluhan Narkoba (Binlu) Polres Jakarta Barat. Polisi menargetkan dalam satu pekan ke depan, berkas penyidikan pria bernama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana itu selesai.

“Prosesnya sudah dalam dua hari ini. Insya Allah dalam satu pekan ini selesai dan berkas terkumpul,” jelasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….