Jumat, 19 Februari 2010 16:31 WIB Tokoh Share :

Jane Shalimar pilih korbankan karir

dok/kpl

Karena merasa trauma saat anak satu-satunya ‘diculik’ oleh mantan suami, akhirnya Jane Shalimar memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang anak. Jane pun membatasi tontonan Zarno dan lebih banyak memberikan tontonan bersifat pendidikan.

“Sekarang anak masih home schooling biar dalam jangkauan. Masalah tontonan juga sekarang anak cuma boleh nonton TV Penthouse Disney aja. Jadi lebih dikasih yang sifatnya lebih belajar dan sekarang gue juga ajarin mengoperasikan komputer. Walaupun dikasih permainan, harus yang mendidik,” terang Jane saat ditemui di FX Plaza dalam acara soft launching Helmy Yahya Broadcasting Academy, Kamis (18/2).

Tak hanya itu, Jane pun mengubah jadwal aktivitasnya demi bisa lebih banyak bersama Zarno.

“Iya, sekarang jadwal syuting dipindahin ke Maret dan nanti juga syuting paling cuma 2-3 scene. Karena mau lebih full sama dia dan jadi lebih bisa jagain dia,” ungkap Jane.

Meskipun sekarang Zarno masih mengikuti home schooling, namun Jane rupanya ingin Zarno bersosialisasi dengan teman-teman seperti sekolah biasa. Karenanya, Jane sekarang sedang mencari-cari sekolah lain untuk tempat Zarno bersekolah.

“Iya, mau dipindahin dari sekolah yang dulu. Ada dua pilihan, ada High Scope dan Jubile. Gue cari tempat yang steril dan pengamanan yang berlapis,” katanya.

kapanlagi/fid

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu terakhir ini beredar…