Tokoh
Jumat, 19 Februari 2010 - 16:31 WIB

Jane Shalimar pilih korbankan karir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Karena merasa trauma saat anak satu-satunya ‘diculik’ oleh mantan suami, akhirnya Jane Shalimar memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang anak. Jane pun membatasi tontonan Zarno dan lebih banyak memberikan tontonan bersifat pendidikan.

Advertisement

“Sekarang anak masih home schooling biar dalam jangkauan. Masalah tontonan juga sekarang anak cuma boleh nonton TV Penthouse Disney aja. Jadi lebih dikasih yang sifatnya lebih belajar dan sekarang gue juga ajarin mengoperasikan komputer. Walaupun dikasih permainan, harus yang mendidik,” terang Jane saat ditemui di FX Plaza dalam acara soft launching Helmy Yahya Broadcasting Academy, Kamis (18/2).

Tak hanya itu, Jane pun mengubah jadwal aktivitasnya demi bisa lebih banyak bersama Zarno.

“Iya, sekarang jadwal syuting dipindahin ke Maret dan nanti juga syuting paling cuma 2-3 scene. Karena mau lebih full sama dia dan jadi lebih bisa jagain dia,” ungkap Jane.

Advertisement

Meskipun sekarang Zarno masih mengikuti home schooling, namun Jane rupanya ingin Zarno bersosialisasi dengan teman-teman seperti sekolah biasa. Karenanya, Jane sekarang sedang mencari-cari sekolah lain untuk tempat Zarno bersekolah.

“Iya, mau dipindahin dari sekolah yang dulu. Ada dua pilihan, ada High Scope dan Jubile. Gue cari tempat yang steril dan pengamanan yang berlapis,” katanya.

kapanlagi/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif