Miley Cyrus/kpl
Senin, 9 November 2009 10:49 WIB Tokoh Share :

Miley Cyrus akan ke Indonesia

Miley Cyrus/kpl

Miley Cyrus/kpl

Miley Cyrus berencana datang ke Indonesia tahun depan. Penyanyi dan aktris yang terkenal lewat serial televisi Hannah Montana itu akan melakukan sejumlah kegiatan amal, namun belum diketahui, daerah mana yang akan dia kunjungi.
”Saya sudah berencana pergi ke Indonesia sejak usia 8 tahun, Saya selalu ingin datang ke sana. Dan kunjungan ini harus merupakan kunjungan yang benar-benar saya dambakan,” tutur Miley seperti dilansir inilah.com, Sabtu (7/11).
Misi sosial yang akan dilakukannya di Indonesia, bisa jadi merupakan langkah Miley untuk memberi imej baik kepada para penggemarnya. Karena belum lama ini, namanya berada di urutan teratas sebagai Selebriti Berpengaruh Terburuk dalam polling yang dilakukan sebuah situs majalah remaja.
Sebagai selebritas, Miley Cyrus sebenarnya tidak suka menjadi seorang idola bagi penggemarnya. Miley lebih menyukai dipilih sebagai tokoh panutan.
”Jika disebut sebagai role model, saya setuju, tapi kalau sebagai idola, saya tidak setuju. Bagi saya, idola adalah seseorang yang ingin kamu tiru, kamu ingin seperti dirinya. Saya tidak mau orang kehilangan jati dirinya hanya karena meniru gaya orang lain,” tegas Miley.

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…