Tokoh
Senin, 9 November 2009 - 10:49 WIB

Miley Cyrus akan ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus/kpl

Miley Cyrus/kpl

Miley Cyrus berencana datang ke Indonesia tahun depan. Penyanyi dan aktris yang terkenal lewat serial televisi Hannah Montana itu akan melakukan sejumlah kegiatan amal, namun belum diketahui, daerah mana yang akan dia kunjungi.
”Saya sudah berencana pergi ke Indonesia sejak usia 8 tahun, Saya selalu ingin datang ke sana. Dan kunjungan ini harus merupakan kunjungan yang benar-benar saya dambakan,” tutur Miley seperti dilansir inilah.com, Sabtu (7/11).
Misi sosial yang akan dilakukannya di Indonesia, bisa jadi merupakan langkah Miley untuk memberi imej baik kepada para penggemarnya. Karena belum lama ini, namanya berada di urutan teratas sebagai Selebriti Berpengaruh Terburuk dalam polling yang dilakukan sebuah situs majalah remaja.
Sebagai selebritas, Miley Cyrus sebenarnya tidak suka menjadi seorang idola bagi penggemarnya. Miley lebih menyukai dipilih sebagai tokoh panutan.
”Jika disebut sebagai role model, saya setuju, tapi kalau sebagai idola, saya tidak setuju. Bagi saya, idola adalah seseorang yang ingin kamu tiru, kamu ingin seperti dirinya. Saya tidak mau orang kehilangan jati dirinya hanya karena meniru gaya orang lain,” tegas Miley.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Miley Cyrus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif