SOLOPOS.COM - Zul Zivilia (Suara.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zul Zivilia mengaku menjadi lebih religius sejak mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia pun kini menjadi lebih rajin ke musala.

Selama mendekam di penjara, Zul Zivilia memang tidak memiliki kesibukan lain. Dia pun mengisi waktu luangnya untuk beribadah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selama di dalam [penjara] enggak ada kesibukan lain. Selain ya alhamdulillah ibadah,” ujar Zul Zivilia seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (1/10/2019).

Pelantun tembang Aishiteru mengaku jarang pergi ke musala ketika bebas. Perubahan ini menjadi hal yang sangat disyukurinya.

“Kalau di luar kan waktu beribadah diambil sama kesibukan saya. Kalau di dalam [Ritan Cipinang] jadi sering ke musala,” sambung Zul Zivilia.

Zul Zivilia juga tak ambil pusing dengan kondisinya saat ini yang harus mendekam di penjara. Dia justru bersyukur ditahan akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Allah masih sayang sama saya. Kalau lihat ke belakang kan saya diperkenalkan sama jaringan ini, kemudian masuk. Semua ada hikmahnya. Allah masih sayang sama saya. Di luar saya terlupa, di dalam saya inget lagi,” terang dia.

Seperti diketahui, artis Zul Zivilia ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akibat ketahuan mengedarkan narkoba pada 28 Februari 2019. Dia mengaku menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi adalah jalan hidup yang dipilih selain menjadi vokalis band.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 9,5 kilogram dan 24.000 butir pil ekstasi. Akibat penangkapan itu, jadwal Zul Zivilia pentas di Bone, Sulawesi Selatan, dibatalkan. Dia sempat dicari pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya