SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA—ZTE Indonesia mem­perkenalkan ZTE Grand X (V970M) dengan Jelly Bean, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android 4.1.1. di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluncuran smartphone ZTE Grand X di Indonesia ini juga menandai pe­luncuran komersil untuk perangkat pintar ZTE berbasis Sistem Operasi Jelly Bean yang pertama kalinya di seluruh dunia.

Smartphone terbaru ZTE ini men­dapat inspirasi desain dari mobil-mobil sport, sehingga Grand X dibuat dengan spesifikasi yang tinggi.

Smartphone ini misalnya dibekali prosesor Dual-Core 1GHz, GPU PowerVR SGX 531, layar IPS ber­ukuran 4,3 inci yang lega dengan re­solusi QHD 960×540 piksel.

Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih alamiah diban­dingkan AMOLED dan memiliki kepadatan piksel tajam mencapai 256ppi. Selain itu, untuk menikmati lagu serta film dengan maksimal, terdapat teknologi Dolby ProLogic plus SRS Audio.

Grand X juga diperkuat dengan lensa 5 megapiksel dengan LED Flash. Aplikasi kamera memiliki fitur-fitur kreatif, mulai dari panorama dan 360 derajat. Selain itu, untuk kenyamanan komunikasi, Grand X V970M mendukung dual-SIM dengan fitur dual-standby.

Tertarik dengan produk dengan Jelly Bean ini? ZTE Grand X V970M dipasarkan dengan harga Rp2,25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya