Zodiak Ini Konon Kerap Ungkit Masa Lalu saat Bertengkar

Perselisihan bisa menimbulkan keretakan dan sakit hati dalam hubungan asmara, utamanya jika zodiak pasangan Anda kerap mengungkit masa lalu.

 Ilustrasi pertengkaran suami istri (Bestdivorcelawyer.co)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertengkaran suami istri (Bestdivorcelawyer.co)

Solopos.com, JAKARTA — Perselisihan dan konflik adalah bagian yang sulit dihindari saat menjalin hubungan asmara. Perselisihan semacam itu bahkan bisa menimbulkan keretakan dan sakit hati, itamanya jika pasangan Anda mengungkit masa lalu. Tapi astrologi menengarai zodiak tertentu yang kerap mengungkit masa lalu saat bertengkar.

Komunikasi adalah kunci dari semua jenis masalah, ada beberapa jenis diskusi yang harus dihindari. Misalnya, mengedepankan masa lalu seseorang untuk memenangkan pertengkaran adalah trik murahan.

Mengungkit-ungkit masa lalu juga akan menurunkan kualitas percakapan dan menyakitkan. Mengutip dari Times of India, berikut ini zodiak yang cenderung menggali masa lalu untuk memenangkan pertengkaran dengan pasangannya.

Baca Juga: Ronaldo Singkirkan Botol Sponsor Euro 2020, UEFA Tutup Mulut

1. Aries

Bagi seorang Aries, menang adalah segalanya. Ambisi untuk menang tetap ada, meskipun sedang bertengkar dengan  pasangan. Kelompok Aries lebih suka memenangkan pertengkaran, daripada menyelesaikannya bersama. Biasanya Aries sangat mungkin kembali ke jalur ingatan dan mengeluarkan pengalaman terburuk pasangan untuk membenarkan argumen mereka.

2. Taurus

Taurus biasanya sangat setia dan mencintai dengan sepenuh hati. Namun, mereka juga sangat keras kepala. Salah satu kebiasaan terburuk mereka adalah tidak pernah menerima kesalahan. Selama pertengkaran, jika Taurus merasa diujung tanduk, maka zodiak ini akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan konflik dengan menggali sesuatu dari masa lalu yang mungkin melemahkan lawan mereka.

3. Cancer

Cancerian bisa menjadi nakal saat emosi. Cancer akan mencoba menekan emosinya dan menyimpannya jauh di lubuk hati, dimana tidak ada yang bisa melihatnya. Namun, ketika botol-botol itu penuh dan emosinya mulai meluap. Tidak ada yang bisa lepas dari amukan Cancer. Biasanya, kelompok Cancer akan membuat lawannya wajib bertanggung jawab atas semua kesalahan yang lakukan, tetapi mereka juga akan menghidupkan kembali ingatan Anda dengan mimpi buruk terburuk dari masa lalu.

4. Gemini

Gemini adalah pembicara yang manis dan sangat lihai memainkan kata-kata. Bahkan ketika Anda bertengkar, Gemini akan memastikan bahwa mereka tidak terlalu keras kepala, tetapi mereka akan dengan halus membujuk Anda untuk percaya bahwa Anda bersalah selama ini. Salah satu cara Gemini melakukannya adalah dengan membandingkan masa kini dengan masa lalu Anda. Apakah itu menjadi lebih baik atau lebih buruk, bola akan selalu ada di lapangan mereka.

5. Scorpio

Saat Scorpio bertengkar dengan pasangannya, mereka akan mencoba semua taktik untuk membuktikan pendapat mereka benar. Salah satu cara agar menang dalam konflik, maka Scorpio akan mengungkit kembali masa lalu yang suram. Ini adalah cara yang pasti bagi Scorpio untuk menenggelamkan pasangannya dalam kolam rasa bersalah

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terkait

Berita Terkini

Berat Badan Tentukan Risiko Terkena Flu, Ini Penjelasannya

Sebenarnya, orang-orang dari semua kelompok umur sama-sama punya risiko terkena flu.

Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Berikut profil tiktoker Ika Masriana yang di-bully lantaran memiliki tanda lahir di wajahnya dan pernah disebut mirip monyet.

Salut! Demi ke Sekolah, Bocah Ini Lewati Laut dengan Styrofoam

Untuk menuju sekolah, seorang bocah diketahui memanfaatkan busa kotak putih atau styrofoam untuk menopang tubuhnya saat mengarungi laut.

Ngeden Ternyata Memicu Pendarahan Otak, Waspada!

Tips kesehatan kali ini membahas tentang efek mengejan yang bisa memicu pendarahan otak.

Cara Mudah Atasi Tabung Gas Mendesis atau Bocor

Tidak perlu panik bila menghadapi masalah tabung gas mendesis atau bocor. Berikut ini beberapa cara mengatasi masalah itu.

Ibu Positif Covid-19, Bolehkan Berikan ASI Eksklusif ke Buah Hati?

Diperlukan dukungan baik kepada ibu menyusui agar tetap memberikan ASI eksklusif kepada bayinya apa pun status kesehatan sang ibu.

Hari Paru Sedunia 2021, Momen Kampanye Kesehatan Paru

Kesehatan paru-paru dan saluran pernapasan masih menjadi perhatian dunia.

Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu

Alhasil sejumlah warganet pun mempertanyakan mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran tunai di atas Rp50 juta.

Dialami Tukul Arwana, Apakah Pendarahan Otak Bisa Sembuh?

Seperti dialami presenter Tukul Arwana, kira-kira apakah pendarahan otak bisa sembuh? Begini jawaban dari dokter.

Sering Minum Multivitamin Setiap Hari? Waspadai Efeknya

Tak sedikit orang berpikir bahwa minum multivitamin setiap hari bermanfaat untuk kesehatan tubuh mereka.

Viral! Formulir Pekerjaan Berisi Syarat Mesum, Disuruh Foto Tak Senonoh

Seorang pelamar kerja mendapatkan sesuatu yang tak wajar saat mengisi formulir, dia mendapati pertanyaan berbau pornografi.

Miris! Tiktoker Cantik ini Dibully Gegara Miliki Tanda Lahir di Wajah

Meski mempunyai wajah rupawan, Tiktoker Ika Masriana sering mendapatkan bully-an lantaran memilliki tanda lahir di mukanya.

Reaksi Wanita Ini Saat Dijodohkan dengan Tetangganya Viral di TikTok

Video wanita yang dijodohkan dengan tetangganya ini memperlihatkan momen pertama mereka bertemu.

5 Faktor Ini Tentukan Tingkat Keparahan Efek Traumatis Anak Korban Kekerasan Seksual

Namun efek traumatis yang dirasakan setiap anak korban seksual berbeda-beda, tergantung sejumlah faktor.

Bukan Hanya Alga, Bahan Pangan Ini Diprediksi Jadi Makanan Masa Depan Manusia

Alga yang sudah berbentuk kapsul itu dianggap menjadi makanan masa depan karena dianggap praktis untuk dikonsumsi.

Tidak Ada Riwayat Sakit Seperti Tukul Arwana, Berapa Besar Risiko Terkena Pendarahan Otak?

Meski tidak ada riwayat sakit sebelum terkena pendarahan otak, namun sebenarnya Tukul Arwana sudah menunjukkan sejumlah gejala.