SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

PARIS – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic, Selasa (14/5/2013) memberikn pernyataan yang menyiratkan dia akan tetap bertahan di Paris St Germain pada musim mendatang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Memang betul kalau banyak orang menanyakan hal itu, soal masa depn saya,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip situs resmi klub, www.psg.fr. “Tapi saya masih punya kontrak dua tahun di sini dan klub juga terus membangun, jadi makin besar saja,” lanjut top scorer Ligue 1 Prancis yang mencatatkan 27 gol di musim ini tersebut. “Secara pribadi saya merasa menjadi bagian dari proses tersebut.”

Ibrahimovic pun menyatakan harapannya bahwa klub ibukota Prancis itu akan terus berkembang dan mencapai semua harapan dan impian. “Saya pikir saya akan terus menjadi bagian dari proyek ini,” imbuhnya.

Selain membantu membawa PSG meraih gelar juara Liga Prancis untuk kali pertama sejak 1994, Ibrahimovic, yang pindah dari AC Milan musim panas lalu juga membantu PSG mencapai perempatfinal Liga Champions.

Belakangan banyak isu beredar soal masa depan sejumlah nama top di PSG. Salah satunya terkait pelatih Carlo Ancelotti yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid menggantikan Jose Mourinho. Namun manajemen klub sudah menegaskan bahwa Ancelotti akan tetap memenuhi kontraknya hingga musim mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya